Menu

Selesai Jalani Masa Rehabilitasi, Millen Cyrus: Ini Pembelajaran Hidup yang Luar Biasa!

11 Januari 2021 06:40 WIB

Selebgram Millen Cyrus saat mengikuti jumpa pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp)

HerStory, Jakarta —

Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus baru saja usai menjalani masa rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat. Seperti yang diketahui, keponakan Ashanty ini sempat terjerat kasus narkotika dan dijerat hukuman rehabilitasi. Kini, ia tinggal melanjutkannya dengan rawat jalan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Millen lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Berpose di depan gedung BNN dengan memakai seragam berwarna oren, Millen terlihat bahagia dan melempar senyum ke arah kamera.

Dalam keterangan unggahan, Millen menyampaikan permohonan maaf dan menyesali perbuatannya tersebut. Bagi Millen, dengan dijatuhi hukuman rehabilitasi, banyak pembelajaran berharga yang bisa ia petik dari kasus narkoba yang menyeret dirinya.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya Millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulis Millen, seperti dikutip, Senin (11/1/2021).

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berartu buat saya," sambungnya.

Lebih lanjut, Millen juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang telah memberi dukungan kepadanya selama menghadapi masa hukuman tersebut.

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dann keluarga saya, yang masih menemani saya selama proses ini," kata Millen.

Millen juga berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama sebagai bukti kepada banyak pihak yang telah membantunya selama masa rehabilitasi. 

"Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan nbaik dan juga balai besar rehabilitasi lido yang telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," tutur Millen.

"Dan di sini saya ingin menjelaskann mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamduillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya. Terima kasih," imbuh Millen.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha