Menu

Sepi Job Imbas Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Curhat ke Raffi Ahmad Butuh Pekerjaan

18 Januari 2021 08:45 WIB

Artis Gisella Anastasia atau Gisel memberi keterangan pers usai diperiksa di Gedung Direstkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj)

HerStory, Jakarta —

Imbas dari kasus video syur yang menyeret dirinya, artis cantik Gisella Anastasia mengaku sepi job dan membutuhkan pekerjaan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh wanita yang akrab disapa Gisel ini kepada sang sahabat, Raffi Ahmad.

Kala itu, Raffi Ahmad berkesempatan bertemu dengan Gisel saat mengunjungi kediaman Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ia melihat Gisel yang tengah latihan bernyanyi dengan tim Republika Cinta yang digawangi oleh Ahmad Dhani.

Di sela-sela waktu istirahat, Raffi menyambangi ruang ganti Gisel. "Ini tempat khusus Bu Gisel, enggak boleh ada yang masuk hanya Bu Gisel," ujar Raffi, seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (18/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Raffi yang juga seorang produser ini lantas menawarkan pekerjaan kepada kekasih Wijin tersebut. 

"Bu Gisel, gimana kalau kerja jadi juri The Next Influencer?," kata Raffi menawarkan pekerjaan.

Gisel yang mendengar hal tersebut terlihat sangat berantusias. Tanpa berpikir panjang, ia langsung menerima tawaran tersebut.

"Wih, mau!," seru Gisel.

Pria yang akrab dengan julukan Sultan Andara tersebut, meminta tolong kepada Gisel untuk menjadi juri dalam program acara terbarunya.

"Iya Bu Gisel tolonglah, karena butuh juri," tutur Raffi.

Di hadapan sahabatnya itu, Gisel turut mencurahkan hatinya yang saat ini sangat membutuhkan pekerjaan.

"Saya juga butuh... butuh pekerjaan," terang Gisel.

Niat hati membantu sahabatnya, suami Nagita Slavina tersebut langsung berencana menghubungi manajemen Gisel, agar kerja sama tersebut cepat terealisasikan. 

"Nanti aku telpon manajemen ya," ujar Rafii.

Mendengar ucapan Raffi, Gisel terlihat sumringah mendapat pekerjaan baru dari sahabatnya tersebut.

"Aku mah siap lah," pungkas Gisel.