Menu

So Sweet! Ditonton Jutaan Orang, Rizky Billar Berlutut Lamar Lesti Kejora

23 Januari 2021 10:00 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat semakin lengket. Seolah menepis isu settingan, hubungan Lesti dan Billar pun melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal itu pun dibuktikan oleh Billar saat melamar Lesti.

Enggak dilakukan banyak orang, Billar melamar Lesti dengan berlutut di atas panggung secara langsung ditonton oleh jutaan masyarakat Indonesia dalam acara bertajuk Intimate Concert Leslar's Dream Wedding.

"Kamu pasti bertanya-tanya kenapa kakak (Rizky) berlutut di depan kamu," kata Rizky Billar yang langsung dijawab singkat Lesti.

"Hu'um, soalnya nggak pernah," timpal Lesti.

Billar pun langsung mengungkapkan maksud berlutut di hadapan Lesti. Ia pun memberikan sebuah cincin untuk dilingkarkan di jemari Lesti.

"Orang-orang bilangnya aku nekat dan nggak takut sama apa pun kecuali Allah dan orangtua. Tapi sekarang aku sadar, ada satu lagi hal yang aku takutin, kehilangan kamu," imbuh Rizky Billar.

"Hehe agak susah (mengambil cincin di saku). Ya untuk mendapatkan cinta memang agak susah, termasuk untuk mengambil cincin ini untuk kamu," sambung Billar.

Tanpa basa-basi, Billar pun bertanya apakah Lesti mau menjadi istrinya. Mendengar pertanyaan itu, Lesti pun menitikan air mata bahagia.

"Dan, Lesti Kejora, maukah kamu menikah dengan kakak?" tanya Billar.

"Ya, InsyaAllah mau," jawab Lesti.

So sweet banget ya. Sekali lagi, selamat untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar!

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana