Menu

Kalina Oktarani Berterima Kasih kepada Melaney Ricardo yang Sudah Jadi Mak Comblangnya dengan Vicky Prasetyo

26 Januari 2021 19:10 WIB

Kalina Oktarani (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo telah melakukan acara lamaran pada hari Minggu (24/01/21). Rasa bahagia dan sedih bercampur aduk menjadi satu dalam perasaan Kalina Oktarani.

Bagaimana enggak, di hari terbaiknya dilamar sang kekasih, ibu dan putranya enggak terlihat menghadiri acara sakral tersebut. 

Tetapi di balik kesedihannya, Kalina tetap harus bersyukur dan berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung hubungannya sampai sejauh ini dengan presenter kocak tersebut.

Salah satu sahabat Kalina, Melaney Ricardo memiliki andil besar dalam hubungannya dengan Vicky. Baru-baru ini, Kalina mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Melaney karena sudah mengenalkannya dengan sang calon suami.

"Mel, terima kasih banyak, ini semua karena lu. Lu yang comblangi gue, thank you so much," kata Kalina Oktarani dalam salah satu video di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan lain, melalui Instagram, Melaney Ricardo juga mengakui hal yang sama sebagai mak comblang dari kedua pasangan yang sedang berbahagia ini.

"Cuma mau bilang.. Aku bahagia liat kalian b2 Bersama!?? Banyak yang ga tau.. Aku secara ga sengaja menjadi Mak comblang bt @kalinaocktaranny n @vickyprasetyo777," tulis Melaney dalam keterangan foto dengan Kalina dan Vicky di acara lamaran mereka.

Melaney juga mengungkapkan bahwa Kalina sempat jual mahal saat diminta nomor teleponnya oleh Vicky Prasetyo, tapi kian lama mereka malah jadi bucin alias budak cinta. 

Kalina sendiri mengaku akhirnya bisa percaya Vicky berbeda dari pria lainnya dan ketiga mantan suaminya karena Vicky berjanji ingin merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik.

"Karena dia bilang sama gue, dia mau berubah. Dia melakukan ini bukan karena gue tapi karena Allah, itu yang gue pegang kata-katanya," ungkap Kalina Ocktaranny.

Kalina juga berdoa semoga rumah tangga yang akan ia bangun dengan Vicky menjadi pernikahan yang terakhir setelah gagal beberapa kali di masa lalu.

"Jadi mudah-mudahan dimulai dari kemarin-kemarin dan sampai salah satu kita menutup mata, selamanya kita sama-sama. Amin," kata Kalina.

Share Artikel:

Oleh: Diffa Nur Zahra