Menu

Ngaku Baik-baik Saja Lihat Stefan William Beri Kejutan ke Natasha Wilona, Mata Berkaca-Kaca Celine Evangelista Jadi Sorotan

10 Februari 2021 07:40 WIB

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Celine Evangelista tahu betul persahabatan yang dijalin oleh Stefan William dan Natasha Wilona. Bahkan, keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah sinetron. Celine mengaku tak masalah akan hal tersebut, ia bahkan mendukung sang suami demi profesionalitas dalam pekerjaan.

Kendati demikian, Natasha Wilona kerap dikaitkan dengan orang ketiga, yang membuat rumah tangga Celine dan Stefan goyah. Namun, Celine dengan tegas membantah isu tersebut.

Stefan dan Wilona memang sempat memadu kasih, beberapa tahun silam. Namun, hubungannya kandas dan kini memilih untuk menjalin persahabatan.

Beberapa waktu lalu, Stefan kedapatan ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Wilona. Ia tampak memberikan kue ulang tahun dan sebuket bunga untuk Wilona.

Celine mengaku mengetahui rencana sang suami dalam memberikan kejutan untuk Wilona. Meski mengaku baik-baik saja mengetahui hal tersebut, mata berkaca-kaca dengan wajah sendu Celine tak bisa teralihkan.

Momen tersebut terekam saat Celine menjadi bintang tamu dalam acara Kopi Viral Trans TV. Celine tampak disajikan tayangan video saat Stefan memberikan kejutan ulang tahun untuk Wilona bersama rekan kerja lainnya.

Saat video diputar, mata Celine tampak berkaca-kaca. Kendati demikian, ia berusaha untuk tegar dan mengaku hal tersebut bukan menjadi masalah untuk dirinya. Apalagi, ia tahu kala sang suami hanya bersahabat dengan Wilona.

"Ya, enggak apa-apa dong, orang bersahabat kan?," ujar Celine seperti dikutip, Rabu (10/2/2021).

Celine juga menegaskan, ia mendukung Stefan yang kini terlibat dalam suatu projek bersama Wilona. Toh, menurutnya, hal tersebut yang disukai oleh para penonton. 

"Oh iya, enggak masalah itu kan profesionalisme. Jadi gue, kalau memang yang begitu disukain penonton ya enggak apa-apa," tuturnya.

Saat disinggung soal hubungan masa lalu Stefan dan Wilona yang belum usai, Celine mengaku hal tersebut adalah urusan hati masing-masing. Celine hanya mengetahui, Stefan dan Wilona kini telah bersahabat.

"(Kalau hubungan mereka belum selesai) ya biarlah, itu jadi urusan hati mereka masing-masing. Tapi, yang gue lihat sih mereka berdua sahabat, baik-baik aja mereka berdua. Wilo juga baik, Stefan ya baik juga ke Wilo dan menurut gue ya sudahlah enggak apa-apa," jelas Celine.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan kalau rencana Stefan untuk memberikan kejutan kepada Wilona, ia juga sudah mengetahuinya sejak awal.

"Tahu kok (kalau mau kasih suprise ke Wilo), ya Dia bilang sama aku," pungkasnya.