Menu

Dituding Tahu soal Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, Iis Dahlia Bantah Keras!

04 Maret 2021 11:40 WIB

Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)

HerStory, Jakarta —

Nama pedangdut cantik Iis Dahlia, ikut terseret dalam isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan. Iis dituding mengetahui adanya hubungan gelap antara Nissa dan Ayus, yang terjalin selama dua tahun.

Hal ini lantaran beredarnya potongan video, di mana kala itu Iis bersama Ustaz Zacky Mirza membuat konten bersama Sabyan Gambus. Dalam potongan video tersebut, warganet menduga kalau Iis sudah mengetahui gerak-gerik adanya hubungan spesial yang dibangun oleh Nissa dan Ayus Sabyan.

Menanggapi rumor tersebut, Iis Dahlia pun akhirnya buka suara. Ibu dua anak ini membantah dengan tegas akan tudingan yang menyebutnya mengetahui perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan. Menurut Iis, itu merupakan berita bohong yang hanya dibesar-besarkan saja.

"Enggak, enggak tahu. Itu berita bohong," ujar Iis kepada awak media seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021).

"Itu kan video setahun lalu, itu kan pembahasan kita lagi bercanda di belakang acara. Kita kan kalau lagi bercanda, ya aku orangnya suka ceplas-ceplos lagi ngebahas apa gitu. Tapi, waktu itu Ustaz Mirza lagi bawa tim YouTube, jadi obrolan kita direkam buat seru-seruan di YouTube aja," sambung Iis.

Lebh lanjut, Iis mengaku, tak melihat gelagat-gelagat aneh dari Nissa dan juga Ayus Sabyan. Iis merasa, justru kedekatan yang dijalin terlihat layaknya adik dan kakak.

"Enggak, aku ngelihatnya kayak gini, namanya mereka satu grup deket pasti lah. Enggak ada yang tiba-tiba bagaimana-bagaimana (menjurus ke arah perselingkuhan), enggak. Aku ngelihatnya kedekatan kakak-adik aja," tutur wanita berusia 48 tahun tersebut.

Iis mengaku kaget mendengar kabar perselingkuhan yang dilakukan Nissa dan Ayus Sabyan. Di mana, membuat Ayus digugat cerai oleh sang istri, Ririe Fairus.

Kendati demikian, Iis beranggapan, tak perlu mencampuri urusan rumah tangga orang lain dengan menggoreng berita yang beredar. Ia pun berharap, agar Ayus dan Ririe bisa menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik. 

"Makanya, begitu ngelihat berita kayak gini, agak kaget juga. Tapi, kita kan enggak tahu nih, ya sudahlah enggak usah ikut campur urusan orang," kata Iis.

"Kita doain aja, mudah-mudahan mereka baik-baik. Kalau pun harus berpisah, harus berpisah baik karena ada anak-anak. Kalau ada masih bisa bersatu lagi, bersatu lagi aja karena sayang hubungannya sudah lama terjalin. Katanya kan, pacarannya Ayus sama Ririe juga udah lama," pungkasnya.