Menu

Blak-blakan Soal Kasus Video Syur dengan Gisella Anastasia, Nobu Blak-blakan: Aku Merasa Hidup Hancur...

19 April 2021 14:00 WIB

Gisella Anastasia, Michael Yukinobu Defretes (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Kasus yang cukup populer dan menyita perhatian netizen pada tahun 2020 lalu adalah kasus tersebarnya video syur berdurasi singkat yang dikonfirmasi dilakukan oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes.

Bukan seorang selebritis, Michael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu ini tentunya belum terbiasa dengan yang namanya ketenaran. 

Tenar semenjak kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia terungkap, kini Nobu pun dengan berani mengungkapkan perasaannya saat diwawancarai oleh Nikita Mirzani dalam video di kanal Youtubenya. 

Ditanya soal kasus video syurnya, Nobu mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa video yang tersebar tersebut adalah benar miliknya.

"Waktu video itu keluar (video syur dengan Gisel), kita kan belum tahu kalau itu Nobu, tapi (apakah) Nobu tahu kalau itu Nobu?" tanya Nikita.

"Tahu," jawab Nobu tegas.

Nobu pun mengungkapkan perasaannya saat video tersebut tersebar dan mukanya pun terpampang cukup jelas di sana. 

"Tapi Nobu sempet mikir enggak, kapan orang-orang kalau itu adalah muka gue?" tanya Nikita lagi.

"Aku sih berpikir semoga ini (video) cepat hilang gitu, itu yang aku pikirin," jawab Nobu jujur.

Tak hanya itu, Nobu juga mengaku bahwa dirinya sempat berpikir kehidupannya akan hancur saat video tersebut terungkap.

"Sebagai orang biasa sih aku (seperti), wah, gawat nih, pasti kasus besarlah dan aku merasa hidup hancur. Habis," tutur Nobu.

Sudah terungkap sedikit demi sedikit, kini kepolisian pun masih mencari soal penyebar utama dan pertama video yang bersifat pribadi tersebut.

Artikel Pilihan