Menu

Ramal Percintaan Amanda Manopo, Denny Darko: Gak Bakal Kayak Bang Billy

22 April 2021 11:30 WIB

Amanda Manopo dan Denny Darko (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Peramal kondang, Denny Darko meramalkan kisah percintaan Amanda Manopo yang kini sedang naik daun dan selalu menjadi perbincangan.

Selain sedang naik daun karena sinetron yang dibintanginya, Amanda juga menjadi perbincangan karena kisah cintanya dengan Billy Syahputra yang menjadi kontroversi.

Diketahui hubungan Amanda dengan Billy kandas karena hadrinya orang ketiga yang membuat status Amanda saat ini adalah jomblo dengan paras yang sangat cantik.

Baru-baru ini Denny Darko pun membuka suara soal kisah cinta Amanda Manopo dalam akun YouTubenya dan menyatakan bahwa Amanda akan mendapat jodoh seorang pengusaha.

"Dia ini adalah seorang penguasah yang mempunyai usaha yang besar. Mirip pasangan Syahrini dan Reino Barack," kata Denny Darko.

Selain meramalkan Amanda akan menikah dengan seorang pengusaha tajir, Denny Darko juga menyebutkan bahwa artis cantik itu akan menikah pada usia 25 tahun.

Sambil memegang kartu tarot Denny Darko pun juga menyebutkan bahwa semua penggemar gak perlu khawatir karena nantinya jodoh Amanda Manopo akan seiman.

"Jangan khawatir, ini gak akan kayak Bang Billy karena akan seiman," kata Denny Darko.

Dengan menikahi seorang pengusaha tajir, Denny Darko juga mengatakan bahwa Amanda Manopo gak akan meninggalkan dunia hiburan walaupun sudah tajir.