Menu

Makin Lengket, Memes Prameswari sudah Merasa Nyaman dengan Billy Syahputra

26 April 2021 13:00 WIB

Memes Prameswari (Instagram/memes_prameswari)

HerStory, Jakarta —

Awalnya dijodohkan netizen, Memes Prameswari dan Billy Syahputra kian hari kian dekat. Kedekatan mereka perlahan sudah mulai diumbar ke hadapan publik.

Merasa enggak masalah dengan aksi perjodohan tersebut, Memes Prameswari sepertinya sudah mulai menaruh hati kepada mantan pacar Amanda Manopo tersebut. Ia mengaku nyaman dekat dengan Billy Syahputra.

"Nyaman, ngobrolnya nyambung, asyik," kata Memes Prameswari.

Menurut Memes, sosok Billy Syahputra di atas panggung hiburan dan di balik layar adalah orang yang sama. Ia memiliki kerendahan hati dan cocok menjadi public figure.

"Menurut saya kak Billy tuh salah satu public figure panutan semua orang sih, karena dia termasuk public figure yang apa adanya," ujar Memes.

"Ramah, fun, di belakang kamera dia juga seperti itu," imbuh Memes.

Baik Memes atau Billy, keduanya masih belum ada yang mengkonfirmasi hubungan kedekatan mereka. Keduanya masih mengaku hanya menjalin pertemanan, meski penggemarnya mendoakan agar dua selebriti muda ini berjodoh.

"Ngobrolnya nyambung kalau ngobrol sama dia asik, mungkin karena kita kerjanya sama di dunia entertain juga terus sharing-sharing kayak gitu aja," beber Memes.

Memes Prameswari pun mengatakan bahwa sosok Billy terlalu baik hingga jadi idaman banyak orang.

"Kalau saya lihat dia kriteria idaman semua orang, karena emang orangnya baik, ramah, apa adanya, ya panutan aja menurut saya," pungkasnya.