Menu

Ungkap Rasa Syukur, Thalita Latief Kenang Momen Sebulan Pascaoperasi Tiroid

07 April 2020 15:00 WIB

Thalita Latief melakukan selfie pasca operasi tumor tiroid. (instagram/thalitalatief)

HerStory, Jakarta —

Artis Thalita Latief baru-baru ini mengejutkan publik. Hal tersebut lantaran ia dikabarkan telah didiagnosis tumor tiroid stadium 4 sejak awal Januari 2020 lalu. Sesuai dengan anjuran dokter, tepat sebulan lalu Thalita melakukan operasi pengangkatan tumor.

Demi mengenang sebulan pascaoperasi pengangkatan tumor tiroid, Thalita membagikan pengalamannya melalui unggahan foto di instagram. Dalam foto tersebut ia sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Ia menceritakan rasa sakitnya sebelum tumor tiroid tersebut diangkat.

Baca Juga: Thalita Latief Ungkap Derita Tumor Tiroid Stadium 4, Sambil Tahan Tangis Minta Doa dari Warganet!

"Tepat 1 bulan sudah proses itu terjadi.. Ketika itu tidurku pun menahan rasa sakit, tidak pernah membayangkan sebelumnya akan mengalami hal seperti ini," tulisnya dalam keterangan foto.

Meski masih merasa syok dengan diagnosis dokter, Thalita mengatur pikirannya agar tetap positif. Ia yakin bahwa dirinya akan segera sembuh dari penyakit tumor tiroid.

"Kuyakini semangatku utk kesembuhan,Tidak pernah terlintas dipikiran ku akan melewati hal-hal seberat ini, tapi aku percaya, segala yg mampir di hidup kita, hanya titipan, pasti bisa kita lewati entah bagaimana caranya," tambahnya.

Baca Juga: Pascaoperasi Tumor Tiroid Stadium 4, Thalita Latief: I Survived!

Istri Dennys Lyla ini juga mengaku pasrah kepada Tuhan. Meski begitu, ia tak lupa untuk selalu merasa bersyukur atas segala yang terjadi di hidupnya dan keadannya perlahan mulai membaik.

"Bersyukur dan selalu Bersyukur. Terimakasih dan selalu Terimakasih," tutupnya.