Menu

Ngaku Pernah Nembak Regi Datau dan Ditolak, Ayu Dewi: Dia Langsung...

03 Mei 2021 12:45 WIB

Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau memang sangat harmonis dan jauh dari isu miring. Walauppun Regi kerap bersikap cuek, Ayu Dewi pun selalu terlihat menggodanya dan membuat tertawa.

Dalam perbincangannya bersama Boy William, Ayu Dewi pun mengumbar kisah percintaanya dengan Regi Datau. Wanita yang nyentrik ini pun mengungkapkan baha dirinya pernah menembak suaminya.

"Lo nembak suami lo, benaran?" tanya Boy.

"Thank you Boy," jawab Ayu sambil tertawa.

Dulu waktu sedang dekat-dekatnya dengan suaminya, Ayu sempat bingung karena mereka dekat, tetapi Regi gak kunjung meresmikan hubungan mereka. 

"Sebenarnya nih ya sama nih orang yang jadi suami gue, kita kan kenal sudah lama. Adalah di satu momen kita deket, tapi kok ini orang nggak ngomong apa-apa. Kita akhirnya hangout, dinner, nonton movie tapi kok gue nggak ditembak-tembak ya cuy," cerita Ayu kepada Boy. 

Terinspirasi dari sebuah film, Ayu Dewi pun mengungkapkan bahwa dari film yang ia tonton tersebut kita harus mengungkapkan apapun bila ingin mendapat sesuatu, Ayu pun terinspirasi untuk menyatakan cinta duluan.

Tetapi, kenyataan pahit harus diterima Ayu karena Regi Datau menolak pernyataan Ayu waktu itu dan Ayu pun memutuskan untuk langsung meninggalkan Regi.

"Lo tau gak, dia langsung ngeluarin handphone langsung nelpon 'ya sudah nanti aku jemput kamu di situ aja'. Gue langsung kayak 'mungkin ke temen ceweknya' gak mungkin ke ibu atau kakaknya, itu pasti cewek lain dong," kata Ayu Dewi.

Mendengar tanggapan Regi yang mengangkat telepon yang menurut Ayu dari seorang wanita itu, Ayu pun bergegas untuk meninggalkan Regi.

"Aku langsung bayar terus aku pergi. Dia tanya kenapa, gue bilang gak apa-apa," kat Ayu Dewi.

Walaupun sempat ditolak oleh Regi Datau, kisah cinta Ayu Dewi pun berakhir manis dengan menikah pada tahun 2012 dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan