Menu

Dituntut Tanggung Jawab oleh Wenny Ariani, Rezky Aditya Mengaku Sakit! Citra Kirana Seolah Pasang Badan: Dosa Kecil

02 Agustus 2021 13:50 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

HerStory, Jakarta —

Sidang pengakuan putri Wenny Ariani, Kekey, harus kembali terulur. Ini lantaran Rezky Aditya yang kembali tak hadir dalam sidang kasus gugatan anak di luar nikah yang diajukan oleh Wenny.

Wenny Ariani bersama tim kuasa hukum mengatakan, alasan Rezky Aditya yang kembali mangkir di persidangan dikarenakan sakit. Meski dibuat kecewa, Wenny berbesar hati mendoakan atas kesembuhan suami Citra Kirana itu.

Dia juga berharap, Rezky bisa hadir dalam sidang mediasi yang sudah dijadwalkan selanjutnya. Wenny juga tak tega meninggalkan putrinya di rumah, lantaran harus menyelesaikan permasalahannya dengan Rezky di persidangan.

Tak lama setelah hari persidangan kedua berlalu, Rezky pun seolah buka suara soal kondisinya yang sebelumnya dikabarkan sakit. Ayat Athar itu sekaan mengisyaratkan kalau kondisinya baik-baik saja.

Dalam Instagram Stories miliknya, Rezky tampaknya baru bertemu dengan teman lama. Dalam unggahannya itu, Rezky tampil kece dengan mengenakan kaus panjang berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan juga topi.

"Konco lawas," bunyi keterangan unggahan Rezky seperti dikutip, Senin (2/8/2021).

Di sisi lain, Citra Kirana seolah 'pasang badan' untuk turut menguatkan sang suami atas masalah yang tengah menimpanya saat ini. Disaat pernikahanyya dengan Rezky bak mendapat ujian, wanita yang akrab disapa Ciki itu mencoba tetap tegar.

Ibu satu anak itu tampak mengunggah sebuah Surah Al Ikhlas yang diyakininya mujarab bila diamalkan sebagai doa dalam keseharian.

Tak hanya sebagai bekal untuk di surga, Ciki juga mengungkap pentingnya memperbanyak membaca surah Al Ikhlas agar dipermudah dan diperbanyak dalam mendapatkan rezeki, juga sebagai pelebur dosa.

"Surat ini tergolong pendek tapi ternyata keutamaan dan manfaatnya sungguh besar.... Apa saja manfaatnya? Membangun istana di surga, memperbanyak rezeki, dan menutup dan menghilangkan dosa kecil," bunyi keterangan dalam unggahan Citra Kirana.

Di samping itu, sidang mediasi ketiga atas gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya akan dilanjutkan pada 4 Agustus 2021 mendatang. Wenny sangat berharap, Rezky Aditya mau berbesar hati mengikuti sidang tersebut.

Ia juga menegaskan kalau langkah yang ditempuhnya saat ini, hanya ingin memperjuangkan hak atas putri yang telah dilahirkannya. Bukan semata-mata ingin menghancurkan rumah tangga Rezky Aditya bersama Citra Kirana.

Bila nantinya Rezky tak kembali hadir, Wenny bersama pihaknya akan menempuh jalur selanjutnya yakni melakukan tes DNA terhadap Rezky dan juga putrinya, Kekey.

Artikel Pilihan