Menu

Mikhayla Takut dengan Sikap Teman-temannya karena Nia Ramadhani, Istri Ardi Bakrie: Itu Gak Bisa Diubah!

03 Agustus 2021 08:50 WIB

Nia Ramdhani, Ardi Bakrie, dan ketiga anaknya (Instagram/ardibakrie)

HerStory, Jakarta —

Jauh sebelum tersandung kasus narkoba, kehidupan Nia Ramadhani sudah menjadi sorotan banyak orang. Tak hanya Nia, begitu pun ketiga anaknya, terutama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Tumbuh dari kalangan keluarga terpandang, rupanya Mikhayla Zalindra Bakrie sempat takut dengan sikap teman-temannya. Bahkan, ada satu momen di mana Mikhayla meragukan ketulusan temannya mau menjalin pertemanan dengan dirinya.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Boss Trans TV. Mulanya, Nia bercerita soal dirinya yang sempat tak suka dipandang banyak orang karena istri dari Ardi Bakrie.

"Dulu gue sempet enggak suka gini, 'Oh istrinya Ardi?' atau enggak Ardi, 'Oh anaknya Pak Ical (Aburizal)'," ujar Nia Ramadhani saat berbincang dengan MUA Bubah Alfian, dikutip Selasa (3/8/2021).

Namun, seiring berjalannya waktu ia pun mengubah pandangannya itu dan menerima kenyataan kalau dirinya memang istri dari putra bungsu konglomerat Aburizal Bakrie.

"Cuma sekarang mindset gue udah berubah, karena istrinya Ardi ya it's me, emang gue," tutur Nia.

Bubah Alfian pun penasaran dengan tanggapan Nia yang selama ini kerap dijuluki sebagai sultan. "Tapi kalau disebut sultan ada rasa ini (keberatan) enggak?," tanya Bubah.

Diakui wanita 31 tahun itu, ia mengaku tak mengerti maksud julukan sultan sepenuhnya. Ia hanya bisa meng-aminkan anggapan orang yang selalu emmandangnya tinggi. 

"Sultan, sebenarnya gue enggak ngerti. Gue aamiin-in apa yang pada lo omongin, kayaknya gue di atas banget itu semua gue aamiin-in," jelas Nia.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga menceritakan soal keresahan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Mikha sapaan akrabnya, mengaku takut melihat sikap teman-temannya.

Mikha bak meragukan ketulusan teman-temannya yang mau berteman dengan dirinya. Bahkan, pernah ada sauatu momen, di mana bocah 9 tahun itu langsung menanyakan ketulusan teman-temannya.

Mikha bertanya, mereka memilih berteman dengannya tulus karena kepribadian Mikha, atau sebatas melihat sosok sang ibunda keluarganya yang terpandang.

"Anak gue juga bilang solanya 'Mama aku takut'. Karena ada teman-temannya yang, dia (Mikha) sampai nanya ke temannya 'you like me because of my personality or because of my mom? atau do you like my fam'," cerita Nia.

Nia pun lantas memberikan pengertia kepada sang putri. Ia juga mengatakan kalau anggapan status 'anak Nia Ramadhani', tak akan bisa diubah sampai kapan pun.

"Terus gue bilang, 'Mikhayla anaknya Nia Ramadhani, it's you' dan itu enggak bisa diubah," tandasnya.