Menu

Sempat Pepet Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Bongkar 'Kelakuan' Bunga Zainal yang Tergila-gila Padanya: Dideketin Terus....

16 September 2021 17:10 WIB

Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting, Bunga Zainal (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara aktor tampan Didi Riyadi sempat mencuri perhatian, kala kedekatannya dengan Ayu Ting Ting menyeruak ke publik. Didi Riyadi menjadi salah satu pria tampan yang berhasil memikat biduan asal Depok itu.

Bahkan, kedekatan Didi dengan Ayu kala itu didukung oleh banyak pihak. Sampai-sampai, banyak pula yang menginginkan Ayu dan Didi bisa menjadi sepasang suami dan istri.

Sayangnya, Ayu dan Didi kini sudah tak pernah terlihat lagi bersama. 

Perihal asmara Didi Riyadi yang berliku, anak band yang juga pesinetron itu memiliki pesona yang memikat sejak dulu. Bahkan, banyak deretan artis yang pernah diisukan menjalin hubungan bahkan dibuat tergila-gila dengan Didi.

Sebut saja seperti Bunga Zainal. Siapa sangka, wanita yang sudah menjadi istri produser kenamaan juga pernah tergila-gila dengan Didi Riyadi. Hal tersebut diungkap Didi dalam program Nih Kita Kepo Trans TV. 

Mulanya, Nikita Mirzani sebagai host tampak menyinggung soal hubungan Didi dan Ayu Ting Ting. Kala itu, Didi tak menampik soal kedekatannya dengan janda Enji Baskoro tersebut. Lebih lanjut, Didi menilai Ayu adalah sosok wanita yang enggak neko-neko.

Dalam kesempatan itu, Didi juga menguak soal fakta dirinya pernah dikhar-kejar oleh Bunga Zainal. Hal itu terungkap saat Nikita menyinggung soal deretan wanita yang pernah dekat dengan Didi Riyadi.

Mulai dari Nirina Zubir, Donna Agnesia, hingga Bunga Zainal.

Saking kepincut dengan pesona Didi Riyadi, Bunga Zainal tak ragu terus mendekati demi mendapatkan perhatian dari Didi Riyadi.

"Itu dulu (Bunga) pernah ngejar-ngejar Om Didi," ujar Didi.

Mendegar pengakuan Didi Riyadi, kontan saja membuat Nikita terkejut.

"Masa sih? Ngejar-ngejarnya gimana?," tanya Nikita penasaran.

"Aku didektin terus. Dia dulu suka sama Om Di, pernah syuting bareng," sambungnya.

Perjuangan Bunga Zainal mendapatkan cinta Didi tampaknya tak sia-sia. Keduanya sempat dikabarkan berpacaran pada 2007 silam. Bahkan, Didi datang ke perayaan ulang tahun Bunga dan memberikan kado untuknya.

Artikel Pilihan