Menu

Alasan Ayu Ting Ting Betah Sendiri: Trauma Mendalam dengan Pria atau Tuntutan Harta dari Ayah Rozak?

01 Oktober 2021 08:30 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Medan —

Kehidupan Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan publik. Apalagi persoalan mengenai kisah asmaranya.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting sempat menjalani hubungan serius dengan beberapa pria. Ia bahkan sempat menikah dengan Enji Baskoro dan memiliki seorang putri bernama Bilqis.

Sayangnya, rumah tangga keduanya kandas. Ayu Ting Ting memilih berpisah dan membesarkan putri semata wayangnya itu seorang diri.

Beberapa waktu lalu ia berhubungan dengan seorang pengusaha, Adit Jayusman. Hubungan keduanya bahkan tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

Namun, lagi-lagi mereka tak berjodoh. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan tak meneruskan hubungan ke jenjang pernikahan.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa biduan ini betah sendiri. Apalagi belakangan ini marak pemberitaan soal Abdul Rozak yang menuntut jatah bulanan dari calon menantunya nanti.

Seakan menjawab rasa penasaran publik, seorang paranormal mencoba mengungkapkan alasan sayang biduan memilih untuk menjomblo. Ia menuturkan bahwa hal tersebut merupakan pilihan Ayu sendiri.

Jeng Nimas meramal kisah cinta Ayu Ting Ting. Berdasarkan penglihatannya, Jeng Nimas menyebut bahwa Ayu Ting Ting saat ini masih menikmati kesendiriannya.

"Ada semacam penglihatan jika Ayu Ting Ting ini duduk sendiri, tapi pakaiannya serba putih kayak pakai mukena dan dia bahagia, nyaman," kata Jeng Nimas.

"Jadi, saya bisa mengartikan kalau saat ini dari penglihatan saya, Ayu Ting Ting masih nyaman dengan kesendiriannya, dia ingin menikmati entah sampai kapan," jelasnya.

Ia menerawang bahwa salah satu alasan yang membuat Ayu Ting Ting belum memiliki kekasih adalah adanya trauma. Seperti diketahui, Ayu memang gagal bersanding dengan Adit Jayusman di pelaminan.

Hal tersebut menyisakan luka di hatinya. Hingga ia tampaknya enggan terburu-buru melaju ke pelaminan.

"Dia masih nyaman dengan kondisi saat ini, dia tidak ingin membuka hati untuk laki-laki," kata Jeng Nimas.

"Mungkin masih ada trauma dari permasalahan yang kemarin itu, yang sampai gagal menikah," lanjutnya.