Menu

Thalita Latief Ramai Diisukan Pacari Pria Beristri, Dennis Lyla Beri Komentar Nyelekit!

21 Oktober 2021 15:55 WIB

Thalita Latief dan Dennis Lyla (Instagram/dennislyla)

HerStory, Jakarta —

Publik kini tengah dibuat heboh dengan isu tak sedap yang menyeret artis cantik Thalita Latief. Thalita ramai digosipkan menjalin hubungan spesial dengan pria beristri alias pelakor. 

Mantan suami Thalita Latief, Dennis Lyla akhirnya ikut menanggapi soal pemberitaan yang menyeret mantan istrinya itu. Dennis memberikan komentar nyelekit terkait rumor yang beredar.

Di Instagram, Dennis Lyla memberikan peringatan kepada siapapun yang menuliskan sebuah kabar. Apalagi jika sampai enggak memiliki bukti.

"Apa? Siapa? Bagaimana? Hati-hati dalam bernarasi jika tidak memiliki bukti," tulis Dennis Lyla, dikutip via laman sindikasi Suara.com, Kamis (21/10/2021).

Dennis Lyla menegaskan, meski Thalita Latief sudah bercerai dengannya, aktris 32 tahun ini masih terhubung dengan dirinya. Hal itu dikarenakan ia dan sang mantan mempunyai anak, Rafello Dimitri Rizky.

Bagaimanapun juga dia ibu dari anak saya," tegas Dennis Lyla.

Rumor tak sedap yang menimpa Thalita Latief berawal dari postingan akun anonim @playitsafebaby. Tertera curhat seseorang mengenai sosok TL yang diduga Thalita Latief.

Ia menerangkan, TL menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli 2021. Bahkan ia menyebut keduanya sempat bermalam di kawasan Bogor, Jawa Barat. menerangkan, TL yang diduga Thalita Latief menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli.

"Min, dia check in dong di Bogor! Daerah Gunung Geulis. Temenku nangis ke kita-kita, curhat kejanggalan antara TL dan suaminya," kata si narasumber, 19 Oktober 2021.

Bukti lain hadir saat seseorang mengirim DM ke TL dan memintanya untuk bertemu.

"Halo Thalita, ini saya istri Ichan. Dari kemarin suami saya nggak pulang, nginep sama kamu ya? Apa kamu ada waktu besok? Saya mau bicara," tanya si perempuan.

Pesan itu tak memperlihatkan adanya tanggapan atau tidak dari TL. Namun warganet sudah curiga sosok ini adalah Thalita Latief.

Thalita Latief yang disudutkan segera memberikan klarifikasi. Ia memang mengenal pria tersebut tetapi enggak melakukan perselingkuhan seperti yang ramai diberitakan.

"Ya memang kenal, teman baik aku, orang teman dari sekolah. Ya masa, kan berteman sama siapapun ya," kata Thalita Latief, dikutip dati YouTube Hitz Infotainment, Rabu (20/10/2021).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha