Menu

Disindir Luna Maya Soal Kabar Pernikahan, Jawaban Pacar Rachel Vennya jadi Sorotan: Gak Ada Modal!

26 Oktober 2021 13:45 WIB

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Depok —

Selebgram Rachel Vennya kini tengah menjalin hubungan dengan Salim Nauderer pasca bercerai dari Niko Al Hakim. Meski awalnya tak memamerkan kemesraan, keduanya kini sudah terang-terangan ke publik. 

Bahkan beberapa kali Salim dan Rachel pergi liburan bersama baik di dalam dan di luar negeri. Salim juga sudah dikenalkan Rachel kepada anak-anaknya. Tak hanya itu, Salim juga rela menunggui Rachel Vennya semalaman saat mantan janda Niko Al Hakim itu masuk rumah sakit.

Rachel dan Salim sempat membongkar momen-momen awal kedekatan mereka. Rupanya Rachel Vennya yang mendekati Salim terlebih dahulu.

Hal itu diungkapkan Rachel Vennya di akun Instagram Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Denny memberi kuis jawab cepat ke Rachel dan Salim. Keduanya diberi pertanyaan terkait hubungan mereka.

Mereka harus menjawab cepat sambil menunjuk. Rachel dan Salim ditanya mengenai siapa yang lebih duluan mendekati. Ternyata, dua-duanya menunjuk Rachel. Kemudian, mereka ditanya siapa yang pertama kali mengajak dinner, mereka juga menunjuk Rachel.

Lalu, Denny bertanya siapa yang mencari duluan. Ternyata, Rachel juga yang lebih sering mencari duluan. Dari total 10 pertanyaan, Rachel Vennya mendapat skor 7.

Dan Salim mendapatkan skor 4 karena ada jawaban yang mereka saling tunjuk. Melihat ini, netizen pun berasumsi jika Rachel Vennya yang lebih dominan di hubungan mereka.

"Kamu setuju semua kan?", tanya Salim pada Rachel. "Ya okelah", jawab Rachel malu-malu.

Kini keduanya tengah dirundung masalah pasca memutuskan tak melakukan karantina usai pulang dari Amerika. Bahkan keduanya sudah menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian.

Di tengah beredarnya kabar tersebut, video Rachel dan Salim saat berbincang dengan Luna Maya viral di media sosial. Video tersebut diunggah di akun-akun gosip Instagram. Saat itu Salim dicecar Luna Maya soal pernikahan. 

"Sejauh ini ya, apa yang kalian rasakan tentang hubungan kalian? Ada cita-cita aduh kayaknya one day mudah-mudahan langgeng dan bisa membina rumah tangga. Salim gimana?," tanya Luna Maya.

Saat itu Salim tampak bingung menjawab pertanyaan itu. Ia pun meminta agar kekasihnya yang menjawab. "Biar Rachel aja yang jawab," katanya sambil menepuk punggung Rachel.

Rachel pun tertawa namun meminta Salim yang menjawab. "Kamu," katanya. Salim tampak protes akan pertanyaan tersebut yang menurutnya berat untuk dijawab. "Tadi katanya pertanyaannya gampang-gampang ya. Berat, yang terbaik aja," pungkasnya.

Jawaban Salim itu pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang merasa, Salim tak berniat menikahi ibu dua anak itu.

"Ya kali si salim mau nikahin si rv, scara dia masih lajang sementara rv udah punya 2 anak. Palingan tu laki cuma main2 doang karna kalo bneran serius gak mungkin tu pertanyaan berat, seperti UN," komentar seorang netizen.

"Ya gapunya rencana apa2 jawab salim dalam hati," seloroh netizen. "Ko bs y,si rachel g bs baca klo ni cowok cm skdr jalanin aj...tp ga utk serius..kt yg cuma liat aj bs baca…" sahut yang lain.

"Ga ada modal lakinya jd jawaban diserahkan ke ceweknya," sambung yang lain. "Kek nya cuma buat seneng2 doank..g ada niat serius tuh lakinya," balas yang lain. "Emang kelihatan yg ngebet siceweknya doang wkwkw," pungkas yang lain.

Artikel Pilihan