Menu

Isu Syahrini Disebut Pelakor Viral Lagi, Reino Barack Beri Respon Begini: Itu Halu!

03 November 2021 21:15 WIB

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princesssyahrini)

HerStory, Depok —

Video lawas wawancara Reino Barack tentang dugaan sang istri, Syahrini merebutnya dari Luna Maya kembali viral di media sosial. Video tersebut bahkan kembali diunggah akun TikTok fans Syahrini dan Reino Barack.

Dalam video tersebut, si pembawa acara membacakan komentar seorang netizen menanyakan perasaan Reino Barack ketika Syahrini disebut pelakor.

"Bagaimana perasaan mas Reino banyak haters yang menyalahkan istri atas pernikahan ini, saya sebagai fans gak terima teh Rini sampai dibilang pelakor atau perebut kekasih orang? Ada rencana gak mas buat melaporkan mereka ke pihak berwajib?," tanya netizen.

Reino Barack sekita terkekeh mendengar pertanyaan tersebut. Dengan tegas laki-laki 37 tahun itu membantah dugaan Syahrini telah merebutnya dari mantan pacar, Luna Maya

"Banyak haters ya, hehe. Menurut saya itu halu ya, mengada-mengada. Karena tidak pernah ada cerita seperti itu," kata Reino Barack di unggahan terbaru akun TikTok fans.

Reino juga menjelaskan tentang hujatan teman makan teman. Ia memastikan Syahrini tak berteman terlebih lagi sahabatan dengan Luna Maya. "Saya berpasangan sama mantan lama beberapa tahun, saya tidak pernah mendengar namanya istri saya dipertemanan mantan saya?" ucapnya.

"Setahu saya bukan (sahabat) ya. Ketemu juga sekali dua kali. Memamg ada fotonya tiap ketemu foto, kesannya dekat. Terus makan temannya dari mana?," sambungnya.

Reino Barack memutuskan Luna Maya bukan karena Syahrini. Ia dan mantan memiliki masalah pribadi yang tak bisa ditoleransinya.

"Saya menyudahi relationship saya di Agustus 16 satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia karena dia tau akan pergi ke acara tapi nggak jadi dengan alasan fatal yang dia buat," imbuhnya.

Pencipta tokusatsu Indonesia itu mengaku alasannya putus dari Luna Maya karena telah menyangkut masalah hukum. Ia tak ingin namanya terseret hingga memilih mengakhiri hubungannya.

"Masalah pribadi. Tapi melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan melanggar hukum sih dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu," tegasnya.

"Dan dia (Luna Maya) pun mengaku bahwa 'memang saya salah'. Ada saksinya juga. Jadi saya sudah tidak mau tahu, apalagi masalah hukum," katanya menambahkan.

Di kolom komentar, sejumlah netizen juga sepakat dan menolak Syahrini dikatakan sebagai pelakor. "Ya lagian, banyak kok yang pacaran bertahun-tahun nggak jodoh. Semua sudah takdir Allah," kata seorang netizen.

"Bukan pelakor lah, karena mereka berdua dulu belum nikah. Reino hanya seleksi saja," imbuh yang lain. "Kan sama-sama single, kecuali suaminya sudah berumah tangga," kata netizen menimpali.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti