Menu

Kelakuan Jonathan Frizzy Terkuak: Suami Dhena Devanka Demen Selingkuh Ogah Insyaf

09 November 2021 18:20 WIB

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bogor —

Badai prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sempat menjadi perbincangan hangat, pasalnya digadang-gadang Jonathan Frizzy berselingkuh dengan lawan mainnya Ririn Dwi Ariyanti.

Keduanya bahkan sempat saling tuduh terkait isu KDRT yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Kabar mengenai hadirnya orang ketiga ini pun mulai dicurigai Dhena Devanka saat dirinya kedapatan mengetahui sikap suami yang berubah.

"Berubah, berubah sekali (sikapnya) dan seperti yang saya sudah bilang, saya pikir dengan saya memaafkan kejadian yang dulu ada dugaan perselingkuhan.

Menurut Dhena Kelakuan Ijonk sudah di luar batas dan tidak bisa ditolerir lagi, bahkan jauh sebelum perceraian mereka terungkap dalam tayangan show pada 2018 lalu sosok ini sudah memperingati Dhena soal kesetiaan Ijonk.

Terungkap bahwa sosok tersebut adalah Hotman Paris, pengacara kondang ini telah memberi Dhena pesan karena meragukan kesetiaan suaminya Ijonk.

"Dia di tempat sinetron tiap hari ketemu wanita cantik, bagaimana kamu bisa yakin tidak terjadi apa-apa di luar?" tanya Hotman.

"Enggak, dia udah insyaf, tobat lah," sebut Dhena.

"Selama jaringan darah itu masih mengalir, enggak ada itu namanya insyaf," sanggah Hotman.

Kehidupan Ijonk yang dikelilingi wanita cantik seakan menjadi ujian bagi pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.

Namun saat itu Dhena Devanka memilih berpikir positif bahwa Jonathan Frizzy benar-benar mencintainya dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengannya.