Menu

Celine Evangelista Buka Suara, Sosok Intan Bacil yang Disebut Pernah Nikahi Janda Stefan di Amerika, Ternyata Anak Penyanyi Lawas!

02 Desember 2021 14:30 WIB

Celine Evangelista dan Intan Bacil (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Celine Evangelista akhirnya buka suara terkair rumor dirinya yang pernah melakukan pernikahan sesama jenis. Hal tersebut diungkap Celine saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, rumor tersebut kembali mencuat di tengah kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Sang ibunda, Vincentia Nurul kembali mengungkit rumor Celine di masa lalu terkait pernikahan sesama jenis yang pernah dilakukannya bersama Intan alias Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Ada berita menuliskan, Celine sudah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," ujar Denny.

"Itu yang ngomong siapa, nyokap gue kan?," tanya Celine.

"Gue enggak mau ngomong nama, tapi berta enggak buat kamu?," timpal Denny.

Celine tak membantah ataupun mengiyakan rumor pernikahan sejenis yang ramai dibicarakan. Diakui Celine, isu tersebut sengaja disebar oleh sang ibunda lantaran tak menyetujui pernikahannya dengan Stefan William, kala itu.

Kendati begitu, Celine enggak pernah ingin melawan sang ibunda, sekali pun sudah menyebarkan rumor tersebut. "Tapi, gue enggak pernah mau kalau nyokap gue ngomong di media apapun tentang gue, gue enggak mau ngelawan," tutur Celine.

Memilih untuk diam dan tak menanggapi perlakuan sang ibunda, Celine mengaku begitu sayang dengan sosok ibu yang telah melahirkannya.

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia, cuma mau diam aja dan berdoa yang terbaik untuk dia," katanya sambil menangis.

Intan Bacil ternyata anak penyanyi senior

Seperti yang disebut dalam beberapa sumber, Bacil yang diduga pernah menikah dengan Celine adalah wanita tomboy bernama asli Putri Intan Sari Ivo. Intan alias Bacil ini rupanya anak dari penyanyi senior, Ibo Nilakreshna.

Bacil kerap membagikan sejumlah momen kedekatannya dengan keluarga di Instagram. Ia juga merupakan adik tiri dari artis tahun 70-an, Astri Ivo.

Bacil  juga memiliki profesi yang berkaitan dengan industri hiburan. Ia dikabarkan pernah menjadi manager dari Rossa dan juga Bella Sofie. Tak hanya sebagai manajer, Bacil juga sukses dengan sederet bisnis yang dikelolanya.

Terkait pernikahannya dengan Celine, beberapa anggota keluarga Bacil mengaku tak tahu menahu akan kabar pernikahannya dengan mantan istri Dirly Idol itu.

Isu Celine menikah dengan sesama jenis mencuat pada 2015 silam. Kala itu, Nurul mengungkap fakta mengejutkan seiring berhembusnya rumor tersebut.

Alih-alih menepis, sang ibunda justru membenarkan kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine. Mengejutkannya, Celine masih menjadi pasangan Intan alias Bacil kala dirinya sudah menikah dengan Stefan.

"It's okay. Kalau memang begitu, terus kenapa? Kenyataannya memang begitu," ujar Vincentia Nurul.

Diakui Nurul, Bacil telah banyak berjasa dan terkesan bertanggung jawab kepada Celine layaknya seorang suami. Nurul juga mengaku kaget dengan perkembangan hubungan sang putri dengan Bacil.

“Saya benar-benar kaget dengan perkembangan hubungan anak saya dengan Bacil. Ternyata dia bisa membimbing Celine dan perhatian pada cucu saya. Itu saya lihat sendiri," jelas Ibunda Celine.

Namun, Celine sudah menepis rumor tersebut. Ibu empat anak itu dengan tegas membantah tudingan dirinya sebagai wnaita lesbian. Bahkan, Celine sempat menantang publik untuk menanyakan kebenaran tersebut kepada orang-orang terdekatnya.

Intan alias Bacil sendiri tak lain adalah sahabat Celine Evangelista. Intan mengaku memang menikah dengan sesam jenis di Las Vegas. Namun, ia menegaskan bukan menikah dengan Celine.