Menu

Ikut Soroti Buku Yasin Vanessa Angel, Politisi Perempuan ini Sentil Pihak Doddy Soedrajat: Bagaimana Nanti…

09 Desember 2021 07:05 WIB

Anggie Paturusi, Doddy Soedrajat (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Buku Yasin yang dibuat pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk acara pengajian 40 harian ramai jadi perbincangan netizen. Tak cuma netizen, Politikus PPP, Anggie Paturusi turut mengomentari hal yang sama.

Ia mengunggah foto yang mempelihatkan Buku Yasin dari pihak Bibi. Berbeda dengan milik keluarga Doddy Soedrajat yang tak menyertakan foto Bibi dan mengganti nama Gala Sky.

Buku Yasin dari keluarga Bibi Andriansyah terlihat lebih layak dan simpel. Dalam buku pun terlihat foto Bibi dan Vanessa di cover depan. Bahkan nama Doddy Soedrajat ikut tercantum di sana.

Netizen ramai-ramai berkomentar soal perbedaan buku yasin dari keluarga Doddy dan Faisal. Beberapa memuji penampilan buku Yasin tersebut dan memuji pihak keluarga Bibi masih menghargai keluarga Vanessa.

Bahkan Anggie Paturusi mengatakan hal tersebut merupakan bukti sayangnya keluarga Bibi Andriansyah dengan Vanessa Angel. "Sayang Nya Kel Pak Faizal Sama Vanesa ,Tetap juga nama Besan nya ada di Buku Yasin Tahlil. Alhamdullilah Orang Baik semoga Gala di rawat Orang baik," tulis Anggie Paturusi.

Tak hanya itu, ia juga blak-blakan menyentil keluarga Doddy dan meragukan jika pihaknya bisa merawat Gala. Pasalnya ia melihat jejak digital betapa pilunya Vanessa Angel semasa hidup yang harus menjadi tulang punggung keluarga dan membiayai adik-adiknya.

"Galaaa... Banyak yg menolak Donasi untuk mu terutama dr Kel Ibu Mu, tapi nena liat di rekam jejak digital, ibu mu mengatakan menanggung biaya Sekolah adik nya dan ibu mu di minta kerja.. kerjaaa…" tulis Anggie di caption.

"Lalu bagaimana nanti membiayai mu Nak... Semoga keputusan Akhir nanti Gala di pihak yg mampu membesarkan mu dgn layak lahir dan Batin yaa Nak…" sambungnya.

Artikel Pilihan