Mayra Indonesia (Press Release)
Mayra Indonesia, salah satu produsen gamis syar’i lokal terbesar, merayakan tahun ke-11 hadir menemani keseharian wanita muslim Indonesia. Brand lokal ini sedang melangsungkan acara ‘Prec1ous Surpr1se’ sejak Agustus lalu.
Acara ini dipersembahkan untuk pelanggan setia dan juga UMKM reseller Mayra Indonesia. Tersedia banyak promo menarik mulai dari diskon spesial, subsidi ongkir, workshop, launching 11 Mayra Batik di Hari Batik Nasional, 110 persembahan Mayra untuk customers, hingga persembahan Mayra dalam 110 detik. Tidak hanya itu, Mayra Indonesia juga menyebarkan ribuan produk Mayra gratis di 11 Provinsi yang terbagi dalam 15 kota di Indonesia.
Acara puncak akan ditutup pada 29 Desember mendatang dengan kejutan meriah. Mayra Indonesia akan melelang 4 koleksi baju eksklusif rancangan kolaborasi bersama Okky Asokawati, Adelia Pasha, dan Eddies Adelia.
Selain sebagai perayaan lahirnya sebagai brand busana muslim, Mayra Indonesia juga akan menyalurkan dana pelelangan untuk kegiatan sosial. Hasil lelang secara live selama 11 jam melalui YouTube dan Instagram akan dinaungi oleh Dompet Dhuafa.
Tak hanya itu, Mayra Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan CSR diantaranya berupaya untuk turut membantu mitra UMKM yang terdampak pandemi agar usahanya dapat kembali produktif dan lebih maju lagi. Bantuan tersebut berupa subsidi produk dengan total puluhan juta rupiah.
Mayra Indonesia juga memberikan ribuan produk gratis yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia. Bukan hanya kepada pelanggan, apresiasi juga diberikan kepada 11 Best Reseller Mayra Indonesia dari berbagai daerah.
Acara puncak Prec1ous Surpr1se juga akan dimeriahkan oleh sederet kejutan spesial lainnya, mulai dari Lelang 4 Gamis, Birthday Clearance Sale, pengajian, talk show inspiratif, Beauty Class bersama Wardah dan Instaperfect, fashion show dan penampilan Live Music dari IDP (Indah Dewi Pertiwi).
“Mayra Indonesia didirikan pada tahun 2011 lalu dengan semangat untuk memperkenalkan gamis sebagai salah satu fashion items wanita Indonesia. Setelah 11 tahun hadir menemani keseharian wanita Indonesia, semangat kami tetap sama dan bahkan semakin optimis bahwa busana muslim dapat bersaing dengan tren fesyen lainnya,” ungkap Ira Yusra, owner dan founder Mayra Indonesia, terlampir dalam press release yang diterima oleh Herstory.
Ira Yusra percaya bahwa fesyen muslimah tak kalah saing dengan mode lainnya. Apalagi, koleksi Mayra Indonesia 2022 diyakini semakin baik dan cocok untuk para wanita.
“Kami harap dengan wajah baru ini, Mayra Indonesia bisa terus memberikan inovasi dan warna baru di dunia fashion muslim. Mayra juga berharap kehadiran koleksi terbaru di tahun 2022 mendatang dapat membuat wanita muslimah semakin percaya diri dengan tampil stylish dalam bersyar’i,” lanjut Ira Yusra.
Kemeriahan perayaan 11 tahun perjalanan Mayra Indonesia turut diapresiasi oleh public figure dan politikus, Okky Asokawati. Ia merasa bangga ikut terlibat dalam perjalanan Mayra Indonesia.
“Merupakan sebuah kehormatan dapat terlibat kembali di salah satu kegiatan pada acara puncak perayaan ulang tahun ke-11 Mayra Indonesia, di mana saya berkesempatan untuk ikut merancang sebuah gamis spesial dan eksklusif satu-satunya di Indonesia,” ungkap Okky Asokawati.
“Pastinya saya juga turut bangga dan bahagia melihat perjalanan Mayra Indonesia dalam memperkenalkan busana muslim gamis yang stylish dan modern selama 11 tahun ini, sehingga industri busana muslim Indonesia dapat terus maju dan mengharumkan nama Indonesia,” lanjutnya.
Jangan lupa untuk menyaksikan puncak perayaan 11 tahun Mayra Indonesia ya, Beauty. Kamu dapat menyaksikannya melalui siaran langsung YouTube dan Instagram Mayra Indonesia pada 29 Desember mendatang.