Menu

Bukti Baru? Kim Hawt Buka-Bukaan Soal Puput Soedrajat Si Dalang Kasus Vanessa Angel

02 Januari 2022 07:40 WIB

Vanessa Angel dan Puput Soedrajat (Instagram/puput_soedrajat)

HerStory, Kuningan —

Keluarga Doddy Soedrajat hingga tahun berganti pun masih menjadi sorotan. Kali ini sorotan yang biasa mengarah pada dirinya dan Mayang  bergeser ke istrinya. Puput Soedrajat.

Bukan tanpa alasan, sorotan itu datang ketika Kim Hawt yang selama ini diam muncul ke permukaan untuk membeberkan semua masa lalu kelam dari seorang Puput Soedrajat. Kim Hawt bahkan degan lantang menegaskan jika Puput Soedrajat adalah dalang dari kasus penyebaran foto asusila yang menyebabkan Vanessa di penjara.

Dia dijebak sama temennya sendiri, otak dalangnya itu lontong pocong (Puput)," ujar Kim Hawt melansir dari akun YouTube  Langit Entertainment dalam podcast bersama Celine Evangelista, Minggu (01/01/22).

Kim Hawt juga menjabarkan bagaimana Puput Soedrajat bisa jadi dalam dari penyebaran foto asusila Vanessa Angel hingga membuat anak tirinya itu harus mendekam di balik jeruji  besi.

“Pocong lontong (Puput Sodrajat) yang membuat otak dalangnya di balik semua itu, dia gak punya jembetan buat ke yang nyebarkan foto itu, gaetlah jembatannya, ada bridgenya di antara mereka berdua, yaitusi alfina, alfina ini masih hidup. Otaknya ini di lontong, yang menjalannyak di Alfina, yang menyebarkan foto ya si penyebar itu,”tambah Kim Hawt.

Perlu diketahui pada tahun 2019, Vanessa Angel pernah terciduk kasus prostitusi online senilai Rp 80 juta karena terbukti dijebak, namun yang membuatnya di penjara bukan hal tersebut tapi penyebaran foto asusila.