Menu

Harta Kekayaanya Kalahkan Sultan Andara, Penampakan Dompet Agnez Mo yang Disebut Miris Malah Dipuji: Orang Kaya Beneran!

05 Januari 2022 14:20 WIB

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Go-Internasional Agnez Mo didapuk sebagai artis terkaya di Indonesia sepanjang 2021. Harta kekayaan yang dimiliki Agnez Mo menyaingi Sultan Andara, Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai orang terkaya di Tanah Air.

Dalam berbagai sumber dikatakan, harta kekayaan Agnez Mo tercatat tembus hingga Rp452 miliar. Sementara Raffi Ahmad memiliki harta kekayaan yang mencapai Rp400 miliar.

Kendati disebut sebagai orang terkaya, nampaknya Agnez Mo lebih nyaman hidup dengan kesederhanaan. Hal itu terlihat dalam cuplikan video akun IG @lambee.pedes. Indra Herlambang membongkar model dompet Agnez Mo yang ternyata hanya amplop biasa.

Dalam amplop tersebut terlihat uang ratusan ribu. Indra langsung terheran melihat bentuk dompet Agnez Mo.

"Ini gimana sih Agnez Mo? Ini dompetnya bener-bener gini bentukannya guys. Tapi sesuai dengan prinsip lo ya, nggak penting dompetnya, yang penting isinya dong," kata Indra Herlambang.

Mendengar ucapan Indra, Agnes hanya bisa tertawa. Ia mengaku hanya akan mengganti amplop tersebut saat sudah tak berbentuk lagi.

Para netizen langsung memuji sosok sederhana Agnez Mo dan menyentil artis lain yang selalu memakai barang branded.

"Orang kaya asli tu gini. nggak butuh pengakuan," tulis netizen.

"Artis-artis yang barangnya branded dari kepala sampai kaki minder nggak ya?" sahut lainnya.

"Berkelas emang si Agnes ini," puji netizen.

"Orang kaya yang kaya beneran emang nggak suka nyombong," pungkas netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan