Menu

Perjalanan Asmara Kalina Oktarani, Disebut 11 12 dengan Vicky Prasetyo karena Kerap Kawin Cerai, Ada yang Hanya 3 Bulan!

21 Januari 2022 23:45 WIB

Kalina Oktarani (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Kalina Oktarani lagi-lagi dikabarkan harus berakhir.  Belum lama ini, ia mengumumkan bahwa dirinya telah resmi bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Ini bukan kali pertama Kalina menghadapi masalah perceraian dihidupnya. Telah gagal mempertahankan rumah tangganya membuat Kalina dicap sebagai perempuan yang doyan kawin cerai sama seperti sang mantan suami, Vicky Prasetyo.

Namun, Kalina pun mengaku tak ingin ambil pusing dengan pendapat netizen. Ibunda Azka Corbuzier itu mengaku kini lebih bahagia setelah dirinya kembali menyandang status janda.

Berikut sederet mantan suami Kalina Oktarani yang memiliki perbedaan usai pernikahan.

1. Deddy Corbuzier 

Ia menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005 lalu. Dari pernikahannya dengan magician itu, Kalina dikaruniai seorang putra yang kini telah tumbuh remaja, Azka Corbuzier.

Sayangnya, Kalina dan Deddy gagal mempertahankan rumah tangganya sehingga harus berakhir pada perceraian di tahun 2013.

2. Hendrayan

Setelah 4 tahun menyandang status janda, Kalina pun kembali menikah dengan seorang pria bernama Hendrayan di tahun 2017.

Rumah tangganya pun kandas di usia pernikahan ke 10 bulan. Kalina pun menggugat cerai Hendrayan di tahun 2018.

3. Insank Nasrudin

Kalina menikah dengan Insank Nasrudim pada bulan Maret 2020. Lagi-lagi, Kalina harus menelan pil pahit lantaran tak mampu mempertahankan rumah tangganya.

Pernikahan keduanya yang dilakukan secara siri itu pun hanya bertahan selama 3 bulan.

4. Vicky Prasetyo

Setahun bercerai dengan Insank, Kalina pun seolah tak takut kembali memulai rumah tangga. Meski telah gagal tiga kali, Kalina pun tetap yakin menerima pinangan dari Vicky Prasetyo.

Pernikahan yang awalnya disebut settingan itu pun hanya bertahan selama satu tahun dan kini keduanya memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka.