Menu

Pak Doddy Dengar nih, Mendiang Vanessa Angel Sampaikan Pesan ini Buat Masa Depan Mayang dan Chika, Bukan Fokus Karier!

24 Januari 2022 19:20 WIB

Mayang dan Chika (Instagram/mayangsoedrajat)

HerStory, Depok —

Polemik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah masih terus jadi sorotan hingga saat ini. Pasalnya, keluarga Vanessa terus membuat kontroversi yang membuat netizen murka.

Bahkan, adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika kerap jadi bahan hujatan netizen lantaran dinilai aji mumpung atas kematian kakaknya. Belum lama ini, Hard Gumay membongkar pesan dari mendiang Vanessa untuk sang adik. “Ada pesan yang ingin disampaikan dari kakak kalian,” ujar Hard Gumay.

Bahkan peramal itu mengatakan bahwa pesan tersebut tak akan pernah ada orang yang tahu. “Orang-orang di luar sana tidak ada yang tahu, ataupun ada yang sok tahu pesan yang disampaikan oleh Vanessa Angel ke saya begitu besar rasa sayangnya terhadap Mayang dan Chika,” katanya.

Menyampaikan bahwa pertama, dia sangat menyayangi adik-adiknya, dia rela melakukan apapun, berkorban untuk adik-adiknya, untuk Mayang, untuk Chika,” sambungnya.

Tak asal bicara, Hard Gumay sudah mendapatkan pesan tersebut sejak lama. “Itulah kenapa Gumay sendiri mau datang ke rumah, dari 7 harian, 40 harian, ingin menyampaikan ini, supaya kalian lebih kuat,” ujarnya.

Hard Gumay mengatakan bahwa pesan yang disampaikan Vanessa Angel akan membuat Mayang dan Chika bangkit dari keterpurukan. “Saya mau sampaikan lagi pesan dari dia supaya kalian lebih kuat lagi. Dia sudah tenang di sana, tapi rasa cinta dan sayangnya dari dulu sampai akhir hayatnya sangat besar terhadap Mayang dan Chika,” tuturnya.

Rupanya Vanessa berpesan untuk masa depan Mayang dan Chika agar fokus bersekolah dan melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. “Untuk Mayang dan Chika, yang pertama sekolah rajin, harus kuliah, sayang Papa Mama, menabung untuk masa depan, harus kuat dan sabar, ini pesan yang disampaikan kakak kalian ke saya,” pungkasnya.