Menu

Raisa Bantah Isu Minta Disiapkan Air Galon Buat Mandi, Netizen Malah Bersaksi Sebaliknya: Panitia yang Angkutin ke Kamar!

08 Februari 2022 10:35 WIB

Raisa Andriana (Instagram/raisa6690)

HerStory, Depok —

Raisa kembali buka suara mengenai rumor dirinya meminta disiapkan air galon untuk mandi saat tampil manggung di luar kota. Menurutnya, isu tersebut hanya isu semata.

"Salah," kata Raisa.

Istri Hamish Daud ini justru berseloroh berkat gosip tersebut, dirinya ketiban rezeki. Pasalnya, dia langsung ditunjuk menjadi brand ambassador air mineral.

"Tapi yang bener adalah aku brand ambassador Aqua galon. Jadi aku tuh ngerasa kayak aku diuji dulu, kayak orang-orang sebel banget dulu ke aku dulu karena rumor nggak jelas ini. Dan aku dapet reward jadi BA. Itu aku kayak makasih ya Allah, memang ini semua itu ujian," ujar Raisa.

Terlepas dari itu, Raisa sendiri sejatinya tak tahu darimana rumor tersebut berasal. Dia menyesalkan banyak netizen yang percaya akan informasi palsu tersebut.

"Aku nggak tahu yah, itu di kota apa sih. Orang tiba-tiba nulis nggak ada bukti, nggak ada fotonya. Terus tiba-tiba orang percaya. Itulah tandanya orang kalau negatif lebih langsung percaya. Kalau positif, mana buktinya, mana buktinya, nggak ada," terangnya.

Menurutnya, permintaan air galon terlalu berlebihan. Sepanjang sejarah berkarier, Raisa tak pernah memasukkan itu ke bagian riders manggung.

"Itu sebuah isu sih. Masa raiders mandi. Kayak nggak ngerti lagi. Itu trigger banget buat banyak orang. Gila nih cewek Padahal nggak ada yang konfirmasi atau nggak ada bukti banyak galon di depan kamar aku. Itu nol," ungkap Raisa.

Hanya saja, ibu satu anak ini mencoba mengambil hikmahnya. Dia mengatakan berkat itu menjadi lebih santai terhadap nyinyiran netizen.

"Tapi itu lumayan monumental sih buat aku. Sebelum ada kejadian rumor itu, aku tuh suka sama peduli netizen, sama aku takut dibilang ini, takut ini salah, itu salah," tutur Raisa.

"Tapi semenjak ada rumor itu, aku jadi kayak lebih jadi diri gue sendiri. Toh mau gue gimana juga, ada orang yang mau jahat, jahat saja," sambungnya lagi.

Semenjak diunggah akun @ceritahits di TikTok, video klarifikasi Raisa ini langsung banjir komentar. "Tapi emang aku pernah minta riders Raisa waktu mau ngundang dulu air galon aqua untuk mandi. Panitia yang angkutin ke kamar," kata netizen.

"Kalo pun bener permintaan air galon doang mah nggak susah kali diwarung-warung banyak galon. Kecuali dia minta air dari 7 gunung berbeda baru ribet," imbuh yang lain. "Temenku pernah kerja di hotel yang di pake Raisa, dan emang iyaa bener," sahut yang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan