Menu

Jelas-Jelas Sadar Vicky Prasetyo Cuma Terpaksa Menikahinya Gegara Modal Kasihan, Kalina Oktarani Tetap Nekat: Sudah Terlanjur...

12 Februari 2022 21:25 WIB

Kolase foto Kalina dan Vicky. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini sudah resmi bercerai dan lepas status sebagai suami-istri. Pasca cerai, Kalina pun sempat buka-bukaan membongkar fakta mengejutkan terkait dengan rumah tangganya yang hancur. Ibu satu anak itu pun mengaku bahwa sejak awal Vicky memang tak benar-benar serius menikahinya dan hanya terpaksa.

Rupannya hal tersebut terlontar langsung dari mulut pria yang djuluki gladiator itu. Kalina bahkan sampaii berani bersumpah bahwa Vicky hanya menikahinya semata-mata karena merasa kasihan.

"Demi Allah, dia pernah mengakui bahwa dia memang menikahi saya gara-gara kasihan," kata Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022).

Kalina Oktarani menegaskan apa yang dikatakan ini bukan bualan belaka. Dia lantas kembali menyebut nama Tuhan demi membuktikan bahwa fakta tersebut benar adanya.

"Saya berani bersumpah atas nama Allah, waktu saya nanya kamu nikahi saya karena terpaksa kan? Intinya dia mengiyakan," ucap Kalina Oktarani.

Sebelumnya, Kalina Oktarani sempat bercerita tentang keburukan Vicky Prasetyo di balik pernikahan mereka. Kata Kalina, pernikahan tetap diselenggarakan karena Vicky tak mau menanggung malu akibat terlanjur mengungkap hubungan mereka ke publik.

"Kan sudah terlanjur diketahui banyak orang," kata ibu Azka Corbuzier ini.

Kebetulan pada saat itu, ayah Kalina Oktarani juga tidak memberi restu untuk putrinya menikah dengan Vicky Prasetyo. Sehingga pernikahan pun akhirnya digelar secara siri.

"Karena papa saya nggak mau tanda tangan, akhirnya dimanfaatkan juga sama pihak sana untuk ya sudah, menikah siri. Kan sudah kadung berkoar di depan masyarakat juga kan, jadi mau nggak mau ya harus nikahin saya," kata Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian pada Januari 2022. Kalina mengaku tak tahan melihat perilaku Vicky yang berani mesra-mesraan dengan perempuan lain di depan matanya.

"Lihat suami saya pangku-pangkuan, terus kepalanya ditaruh di dada perempuan itu, ya siapa yang nggak cemburu?" kata Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo meminang Kalina Oktarani secara siri pada 13 Maret 2021. Pernikahan mereka saat itu dilangsungkan di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan