Menu

Beda Agama dengan Istri, Cerita Haru Dimas Anggara Kumandangkan Azan untuk Putrinya: Langsung Berhenti Nangis...

01 Maret 2022 19:20 WIB

Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertama (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya resmi menjadi orangtua, usai Nadine melahirkan putri pertamanya pada 22 Februari 2022 lalu.

Dimas Anggara membagikan pengalaman harunya saat pertama kali mengumandangkan azan untuk putri pertamanya, Nadi Djiwa Anggara. Djiwa disebut langsung berhenti menangis setelah mendengar azan.

"Pada saat saya azanin karena memang dari dia nangis kencang kan awalnya, tiba-tiba pas mendengar suara azan dari saya dia menjadi tenang," kata Dimas Anggara, dalam jumpa pers virtual, seperti dikutip via laman sindikasi Suara.com, Selasa (1/3/2022).

Momen Dimas Anggara mengazani putrinya itu sempat dibagikan di Instagram-nya. Uniknya, Nadine Chandrawinata yang beragama Katolik pun sempat membuat putrinya terlelap saat memperdengarkan lagu rohani, lagu "Madah Bakti Bapa Kami".

Dimas Anggara percaya bahwa doa apapun pasti akan membuat hati tenang. Apalagi tujuannya baik ke bayi yang masih bersih hatinya.

"Saya percaya ketika mendengar doa itu semua orang yang memiliki hati akan tenang," ucap Dimas Anggara.

"Berdoa dengan bahasa dan cara apapun itu pasti jadi memiliki hati yang tenang, karena tujuannya memang itu kan. Jadi yah, kekuatan doa itu memang hebat," kata Dimas Anggara menyambung.

Selayaknya orangtua yang menyambut kelahiran anak pertama, Dimas Anggara sangat bahagia atas karunia yang ia dapat. Aktor 33 tahun ini tak bisa menggambarkan dengan kata-kata bagaimana perasaannya saat melihat putri mungilnya lahir ke dunia.

"Sangat senang sekali ya menyambut kelahiran anak pertama ini, pokoknya enggak bisa diungkap dengan kata-kata," tutur Dimas Anggara.

Putri pertama pasangan tersebut diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Djiwa lahir pada 22 Februari 2022 lalu di Bali, saat orangtuanya singgah dari perjalanan keliling Indonesia.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merupakan pasangan suami istri beda agama. Dimas beragama Islam dan Nadine beragama Katolik. 

Pasangan selebitas ini resmi melangsungkan pernikahan diam-diam pada 5 Mei 2018 di Bhutan. Tak lama berselang, Nadine dan Dimas kemudian menggelar resepsi pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.