Menu

Ikut Berpuasa, Celine Evangelista Akhirnya Kasih Jawaban Menohok Tentang Agamanya: Mungkin...

13 April 2022 19:05 WIB

Celine Evangelista berhijab (Instagram/@celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Publik hingga kini masih dihebohkan dengan berita Celine Evangelista yang pindah agama. Hal ini lantaran dirinya seringkali terlihat tengah belajar agama Islam dan bahkan suka memakai hijab sambil mendengarkan kajian.

Rupanya, pemberitaan tersebut sudah terdengan oleh Angel Lelga dan membuat mantan istri Rhoma Irama itu ingin tahu lebih. Saat diundang ke podcast Celine, Angel pun langsung menanyakan keberanan berita tersebut.

Awal mulanya, Celine menanyakan apakah Angel tengah berpuasa lalu pertanyaan yang serupa ditanyakan oleh Angel pada Celine dan ternyata mantan istri Stefan William itu tengah menjalani puasa juga.

Ia pun lantas mendoakan agar ibadahnya lancar dan langsung menodong Celine dengan pertanyaan kabar menjadi mualaf.

“Semoga lancar ya, kamu mualaf juga ya?,” kata Angel, YouTube Celine Evangelista, Rabu (13/4/2022).

Celine pun mengaku enggan menjawab pertanyaan tersebut karena menurutnya itu adalah hal privasi.

“Kalo aku soal agama privasi aku, aku kurang suka kalo ditanya agama kamu apa, itu urusan aku sama tuhan,” ucap Celine.

Menurutnya, selama dirinya tak mempertontonkan hal yang buruk pada publik, hal itu tak jadi masalah. Ia juga mengaku suka sekali memakai hijab dan mengikuti pengajian.

“Misal aku pakai baju muslim, kan aku pakai di waktu tertentu, kaya misal pengajian, kayanya kalo pengajian ya kurang pantes jika memakai baju yang agak terbuka dan kurang nyaman juga jadinya,” tuturnya.

Mendengar jawaban Celine, Angel pun menasihatinya untuk tak mendengarkan ucapan orang lain dan segera memantapkan hatinya.

"Tapi aku rasa kamu belum bisa ungkapin itu, kamu harus memantapkan diri,” tuturnya Angel.

Dengan jujur, Celine mengaku masih bimbang dan belum yakin. Maka dari itu, ia masih harus banyak dibimbing dan belajar dengan Ustadz.

“Iya, belum sih aku, mungkin kalau iya, kan butuh proses, dan proses orang itu beda-beda, ada yang cepet ada yang lama, kata ustadz nikmati saja prosesnya,” ujar Celine.