Menu

Biadab! Seorang Remaja Dibawa Kabur Teman Orangtuanya!

10 Agustus 2020 16:33 WIB

Ilustrasi wanita yang patah hati (Unsplash/Kat J)

HerStory, Jakarta —

Moms, zaman sekarang ini kasus yang mencuat makin bikin ngeri. Kali ini kasusnya adalah seorang anak berinisial F (14) hilang dibawa kabur oleh rekan orang tuanya bernama Wawan (41). Kasus ini terjadi pada Rabu, (29/07/2020) dan menjadi viral setelah akun Instagram @pempek_funny mengunggah video ibu dari Flo yang sedang menangis. 

Kabarnya, F telah dihamili Wawan yang merupakan teman baik orangtua F, namun ia enggan bertanggung jawab. Akhirnya F melahirkan anaknya. Ia pun hilang setelah beristirahat selama 40 hari di rumah orangtuanya. 

Kronologi kejadiannya bermula ketika F pamit membeli makan malam dengan membawa uang Rp20 Ribu (28/07/2020), menggunakan sepeda motor. Nahas, sang anak nggak kunjung pulang hingga akhirnya motor F dilacak dan sudah dijual di daerah Pondok Gede. Keduanya pun diduga sudah berada di Subang.

Orangtua F sendiri masih sakit karena anaknya yang hilang ini. Akun @pempek_funny juga menyebarkan nomor telepon orangtua F jika mengetahui kabar keberadaan F. Warganet juga beramai-ramai mengutuk tindakan Wawan dan berharap F segera pulang ke rumah dengan selamat.

Artikel Pilihan