Menu

Gak Pernah Tuntut Mantan Suami Kasih Uang Bulanan dalam Jumlah Besar, Celine Evangelista: Gue Realistis, tapi Gak Matre!

26 April 2022 13:50 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Sejak bercerai dari Stefan William, sosok Celine Evangelista tak pernah luput dari perhatian publik. Kini mengurus anak-anak seorang diri, Celine Evangelista banting tulang kerja di panggung hiburan untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati.

Namun, Celine Evangelusta tak menampik bila Stefan William masih bertanggung jawab akan nafkah anak-anaknya. Kendati begitu, Celine mengaku tak pernah mempermasalahkan uang bulanan yang diberikan sang mantan suami untuk keperluan anak.

Ia tak pernah menuntut Stefan William untuk memberikan nafkah dengan jumlah yang besar atau bahkan mematok jumlah tertentu untuk hal tersebut. Hal itu diungkap Celine kala berbincang dengan Melaney Ricardo di YouTube.

"Gue mah reaslistis aja tapi tidak materialistis gitu, jadi gue gak minta sesuatu hal yang berlebih," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube, Selasa (26/4/2022).

Saat bercerai, Celine mengatakan bila urusan menyangkut peninggalan maupun pembagian harta semia diatur oleh Stefan Willim. Sehingga, ia merasa tak perlu ikut campur mengenai hal itu.

"Gue terserah mau dikasih syukur, kalau enggak yaudah," tuturnya.

Celien mengatakan bila tiap bulannya Stefan tak pernah absen memberikan nafkah kepada anak-anaknya. 

"Gue enggak minta, kerelaan aja. Sampai detik ini (uang yang dikasih) masih stabil gitu, gaj tahu kalau ke depannya," tukas Celine.

Celine dan Stefan secara resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Dari pernikahannya dengan Stefan, Celine mendapatkan dua orang anak Cio dan Koa.