Menu

Nekat Saksikan Film ‘Panas’ Saat Puasa, Rachel Vennya Disinggung Soal Nonton Bareng Kekasih

29 April 2022 16:30 WIB

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Medan —

Belum lama film “365 Days 2: This Day” ramai diperbincangkan, salah satunya oleh Rachel Vennya. Selebgram itu rupanya gak mau ketinggalan menyaksikan film tersebut di bulan Ramadan.

Film yang bercerita tentang percintaan antara mafia Italia bernama Don Massimo Torricelli dan Laura Biel dibumbui oleh banyak adegan erotis. Ternyata, mantan istri Niko Al Hakim tersebut berbagi momen ketika ia menonton salah satu adegan dalam film tersebut.

Dalam layar handphone, tampak beberapa orang sedang melakukan percakapan, termasuk seorang wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam.

Rachel Vennya sendiri tampak tersenyum sembari memperhatikan adegan di film "365 Days 2: This Day". Bukan hanya momen tersebut, caption yang ditulis Rachel berhasil menyita banyak perhatian.

Ia bertanya perihal kemungkinan puasanya batal bila menonton "365 Days 2: This Day". 

"Parah '365 Days' yang kedua tayangnya bulan puasa. Batal nggak puasanya kalau nonton?" tanya Rachel Vennya.

Pertanyaan itu rupanya mendapat beragam respons dari banyak netizen. Bahkan ada salah satu netizen yang menyinggung soal nonton bersama kekasih.

"Batal kalau nontonnya sama ayank," komentar netizen.

Rupanya Rachel Vennya menanggapinya dengan rasa lega. Ia bersyukur sebab saat ini masih sendiri atau belum memiliki kekasih.

"Untung nggak punya ayank," ujar Rachel Vennya.