Menu

Terkejut! Miley Cyrus Ungkap Fakta Soal Keperawanan, Dia..

14 Agustus 2020 12:30 WIB

Miley Cyrus (Instagram/mileycyrus)

HerStory, Depok —

Baru-baru ini salah satu penyanyi go Internasional, Miley Cyrus mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan soal hubungannya dengan Liam Hemsworth, mantan suaminya. Pada siaran podcast bertajuk "Call Her Daddy", pemain film Disney ini mengakui kalau dirinya kehilangan keperawanan dengan Liam sejak usianya masih muda.

Pernyataan tersebut diketahui dari unggahan @callherdaddy, Kamis (13/8/2020) terlihat pada video podcast tersebut, Milley mengenakan pakaian dress hitam dan menjawab pertanyaan dari Alex Cooper. Siaran fullnya bisa didengar lewat Spotify

Pada potongan video podcast tersebut Miley Cyrus mengakui kalau ia pertama kali bercinta dengan pria pada usia 16 tahun. Walaupun ia tak menyebutkan nama pria tersebut, dia memberi petunjuk kalau pria tersebut adalah pria yang menikah dengannya.

"Aku enggak pernah pacaran sejauh itu dengan pria sampai usia 16 tahun, dan akhirnya aku menikahinya," tuturnya.

Diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertemu pertama kali pada tahun 2008 saat keduanya bermain film bertajuk 'The Last Song'. Di kala itu, Miley berusia 16 tahun sedangkan Liam berusia 23 tahun.

Hubungan mereka hanya bertahan selama 10 tahun dengan diselipkan putus nyambung. Keduanya bertunangan pada tahun 2012 setahun usai Miley putus dengan hubungan asmara sesama jenis.

Miley dan Liam menikah pada bulan Desember tahun 2018. Belum genap setahun, keduanya memutuskan untuk bercerai pada Agustus 2019.