Menu

Terbukti Ingin Dinikahi Rezky Aditya? Wenny Ariani Berharap Kekey Bisa Dapat Haknya Seperti Anak Citra Kirana: Tidak Tahu Malu!

03 Juni 2022 23:30 WIB

Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Usai Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Kekey sebagai anak biologis Rezky Aditya, Wenny Ariani meminta maaf kepada Citra Kirana. Citra jadi ikut terkena imbasnya ihwal masa lalu kelam Rezky dibongkar Wenny Ariani.

"Saya orang yang punya perasaan. Dengan kerendahan hati, saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya," ujar Wenny Ariani ditilik dari YouTube Maia AlElDul TV pada Jumat (3/6).

Wenny Ariani khawatir tak cukup usia untuk memberi tahu Kekey soal identitas ayah kandungnya. "Kebenaran ini, seandainya nanti tidak sampai umur saya menjaga anak-anak saya, paling tidak Kekey tahu kebenarannya," tuturnya.

Wenny menilai, Kekey berhak mendapatkan hak yang sama sebagaimana hak yang diperoleh anak Citra Kirana.

"Kan kita sama-sama memiliki anak. Ada anak lain yang juga merupakan darah daging dari pasangannya, suaminya Citra Kirana, yang perlu diperhatikan dan diakui haknya," ucapnya.

Oleh karena itu, Wenny menegaskan jika Kekey berhak mendapatkan pengakuan dari Rezky. "Kekey berhak melanjutkan hidupnya dengan punya frame keluarga yang lengkap. Walaupun tidak satu rumah," pungkasnya.

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam. "Nah.. sudah jelas kan niatnya.. iri sama ciki.. maunya di nikahi sama reski dengan dalih karena punya anak dengam riski.. cuan2," komentar netizen.

"Perempuan ini benar2 tidak tahu malu. Alasan mementingkan anak nya. Tp alasan sebenarnya hanya untuk kepentingan pribadinya saja. muak sekali," sahut yang lain. "Bukan makin simpati sama kasusnya. Malah makin... Astagfirullah," sindir netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.