Menu

Kejam Banget!!! Nenek Ini Ditemukan Dikubur Hidup-Hidup di Proyek Bangunan, Videonya Viral!

02 September 2020 20:00 WIB

Seorang Nenek yang ditemukan dikubur hidup-hidup (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Lemas tak berdaya, seorang nenek ditemukan dikubur hidup-hidup di salah satu proyek bangunan. Belum diketahui siapa yang melakukan, nenek malang ini harus menjadi korban dari aksi keji dari orang yang tak memiliki hati nurani. Kejadian nahas yang menimpa nenek tua ini terjadi di negeri Jiran, Malaysia.

Beruntungnya, nenek tersebut berhasil diselamatkan oleh orang-orang sekitar, yang diduga para pekerja proyek. Aksi penyelamatan nenek ini berhasil direkam oleh pemilik akun TikTok @tiaaidiliakifarsya345 yang kini beredar luas di sosial media lainnya.

Dalam video yang beredar, saat ditemukan sang nenek masih dalam kondisi hidup. Tampak pula dua orang pria membopong nenek tersebut menuju ke tempat yang lebih aman. 

"Ini kejadian ditemukan di dekat proyek Kluang Johor," kata sang perekam seperti dikutip, Rabu (2/9/2020).

Menurut kesaksian perekam, wanita lanjut usia tersebut telah dikubur-kubur hidup. Namun, ia enggak menjelaskan kronologi maupun penyebab hingga nenek tersebut dikubur secara hidup-hidup.

Saat mendapat tempat yang lebih aman, nenek malang itu dibiarkan terbaring dengan beralaskan terpal. Nenek malang itu terlihat tak berdaya dan nampak pucat.

Pandangannya kosong, seakan tak percaya dan merasa syok dengan apa yang baru saja menimpanya. Para pekerja itu tak tega melihat nasib yang menimpa nenek tua itu. Mereka terlihat panik dan segera memberinya air minum.

Video yang turut diunggah oleh akun Instagram @lamberumpi_official ini sontak menuai beragam reaksi warganet. Mereka merasa geram dengan pelaku perbuatan keji tersebut. Banyak pula di antaranya yang merasa kasihan dengan kejadian malang yang dialami nenek tersebut.

"Astagfirullah, kalo gaada hati dan otak utk ngerawat orang tua kasih tempat yg sedikit layak (panti jompo misalnya) bukan ky gini, biadab bgt," komentar @ivanastyw.

"Astaghfirullah kejinya yg berbuat," timpal @dewiatmajayaa.

"Astagfirullah terkutuk untuk org yg bakubur itu nenek hidup2," saut @afifah_fitiya.