Menu

Dituding Makan Daging Non Halal, Awkarin Malah Bongkar Aib Sendiri Sebut Sering Mabuk Hingga Open BO: Dosa Masa Setengah-Setengah!

14 Juni 2022 12:20 WIB

Karin Novilda (Instagram/awkarin)

HerStory, Bogor —

Selebgram Awkarin sempat menjadi perbincangan banyak orang usai menanggapi soal polemik daging rendang babi. Ia nampak memberikan sindiran dengan membagikan sebuat foto meme di Instagram Story miliknya.

Pada gambar tersebut tertera para pelaku narkoba, pesugihan, open BO bersujud di hadapan nasi padang babi. Tak sedikit yang akhirnya mengiranya kerap mengonsumsi daging non halal tersebut.

“Ngakak ! Nih orang-orang ini, ‘Sorry bro gue nggak makan babi’. Tapi mabok, judi, zina, OPEN BO,” tulis Awkarin yang diunggah ulang akun gosip Instagram Lambe Turah, dikutip pada Senin (13/6/2022).

Pemilik nama asli Karin Novilda itu lantas membagikan nyinyiran netizen yang masuk ke direct message (DM) soal postingannya itu.

“Lah elo? Mabok, zina, makan babi,” celetuk netizen.

Awkarin lalu sigap membalas julidan tersebut. Ia menyebut berbuat dosa itu jangan setengah-setengah.

“Iyalah dosa masa setengah-setengah. Emang elo? Nggak semuanya tapi kerjaannya gibah dibalik fake account,” jawab Awkarin pedas.

Unggahan Lambe Turah tersebut menyematkan caption “Stengah2”.

Alhasil Awkarin jadi bulan-bulanan netizen. Ada yang menduga dia sedang sepi job. Adapula yang tak habis pikir dengan tingkah laku para influencer zaman sekarang. 

“Sepi job mungkin,” sahut @maul***.

“Dikira keren mbaknya,” sindir @nfn***.

“lucu yaa, dia begitu bangga dengan aibnya sendiri,” sambar @antoni***. (dra/fajar)

Lihat Sumber Artikel di Fajar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini

Artikel Pilihan