Menu

Penantian Panjang, 5 Artis Ini Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah, Terbaru Ada Zaskia Sungkar!

07 September 2020 11:45 WIB

Zaskia Sungkar, Asmirandah, Shandy Aulia (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah 10 tahun membina hubungan rumah tangga, Zaskia akhirnya kini dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Bahagia bukan kepalang hati Zaskia dan Irwansyah, buah hati yang selama ini dinanti-nantikan akhirnya datang seolah menjadi kado terindah dari penantian yang panjang.

Enggak cuma Zaskia Sungkar, banyak pula artis Tanah Air lainnya yang harus bersabar menanti kehadiran buah hati. Mereka harus rela menunggu hingga bertahun-tahun. Meski begitu, tak menyurutkan keharmonisan rumah tangganya.

Merangkum dari berbagai sumber, Senin (7/9/2020), berikut deretan artis Tanah Air yang hamil setelah lama menikah, buah manis dari penantian panjangnya...

Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu artis yang hamil setelah lama menikah. Ia harus bersabar mananti momongan selama 13 tahun lamanya. Hingga akhirnya, istri Adam Suseno ini melahirkan seorang putra pada 2009 silam.

Putranya tersebut diberi nama Yusuf Ivander Damares yang kini sudah menginjak usia 10 tahun. Sekadar Beauty tahu, kala itu Inul mengikuti program bayi tabung. Buah dari kesabarannya bersama sang suami, Inul pun dikaruniai buah hati yang kini beranjak remaja.

Shandy Aulia

Menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011, Shandy baru mengabarkan kehamilan pertamanya pada Juni 2019 lalu. Hampir 7,5 tahun lamanya, Shandy dan David menunggu kehadiran anak buah dari pernikahannya.

Hingga akhirnya, jelang Hari Kasih Sayang, Februari 2020 lalu, Shandy melahirkan seorang putri yang begitu cantik. Claire Wibowo seolah menjadi pelengkap dalam kehidupan Shandy dan juga David.

Asmirandah

Begitu pun dengan Asmirandah, pesinetron cantik ini mengabarkan kehamilan anak pertamanya setelah 7 tahun menikah dengan Jonas Rivanno. Kabar kehamilannnya tersebut disambut dengan suka cita oleh publik. Asmirandah diketahui mengikuti program bayi tabung.

Kini keduanya tengah menatikan kehadiran sang buah hati di muka bumi. Lewat laman Instagramnya, Asmirandah kerap menceritakan perkembangan buah hati di dalam kandungannya itu.

Fitri Tropica

Pembawa acara sekaligus penyiar radio Fitri Tropica, diketahui menikah dengan Irvan Hanafi pada 2014 silam. Setelah menanti selama 5 tahun, pasangan yang dikenal jenaka ini akhrnya dikarunia buah hati. 

11 November 2019 lalu, wanita yang akran disapa Fitrop ini melahirkan putri pertamanya yang ia beri nama Sada Amina Hanara. Kini, Sada tumbuh menjadi anak yang begitu menggemaskan dan kerap mencuri perhatian.

Zaskia Sungkar

Ya, Zaskia Sungkar menambah panjang deretan artis akan kesabarannya dalam memanti buah hati. Kakak Shireen Sungkar ini akhirnya mengandung buah hati pertamanya setelah 10 tahun menikah dengan Irwansyah.

Zaskia da Irwansyah begitu sabar menjalani program bayi tabung selama uahbeberapa tahun ke belakang. Penantiannya kini berbuah manis, anak yang dinanti-nantikan akhirnya datang. Zaskia dan Irwansyah mengungkap kabar kehamilannya ini lewat kanal YouTube miliknya.