Menu

Setelah Cerai dari Aldi Bragi, Jawaban Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sorotan Ketika Ditanya Soal sosok Pengganti Sang Suami: Saya Pengin...

21 Juni 2022 07:15 WIB

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Kuningan —

Setelah resmi bercerai dengan suami, Ririn Dwi Ariyanti sering disinggung soal sosok pengganti Aldi Bragi yang akan menjadi pasangan hidupannya kelak.

Kendati demikian, jawaban Ririn Dwi Ariyanti jadi sorotan karena dirinya mengaku enggan membahas soal rencana membuka hati bagi pria baru, termasuk rumor soal kedekatan dengan Jonathan Frizzy.

"Pertanyaan yang sangat enggak mau aku dengar," ujar Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita 36 tahun ini mengatakan bahwa dirinya ingin membesarkan ketiga anaknya dari Aldi Bragi. "Sekarang enggak kepikiran apa-apa. Saat ini saya pengin gimana anak saya besar nanti tidak kekurangan apa pun," ujarnya. Pesohor kelahiran 6 November 1985 ini mengungkapkan menggurus ketiga buah hatinya jauh lebih penting ketimbang mencari pasangan baru.

Oleh karena itu, lanjut Ririn, hak asuh anak menjadi fokus utamanya saat memutuskan untuk bercerai dari Aldi. "Alhamdulillah, hak asuh anak ada pada aku dan aku bersyukur banget," tutur Ririn.

Aldi Bragi menalak Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan talak tersebut pada 30 Desember 2021.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.