Menu

Menjanda Usai Diselingkuhi Ahmad Dhani, Ini Pengakuan Maia Estianty Terima Irwan Mussry Jadi Suami!

22 Juni 2022 15:10 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estainty (Instagram/irwanmussry)

HerStory, Bogor —

Sejak perceraiannya dengan Ahmad Dhani 2008 silam, Maia Estianty sempat menjanda 10 tahun lamanya. Higga akhirnya di pengujung tahun, tepatnya 28 Oktober 2008 Maia memutuskan untuk menikah degan Irwan Mussry. 

Irwan Mussry bukan sosok sembarangan, pasalnya ia adalah seroang konglomerat pemilik bisnis kelas dunia, Time Internasional 

Tapi, bukan harta yang menjadikan Maia jatuh cinta padanya. Meski beberapa kali diterpa isu miring, kenyataanya rumah tangga Maia dan Irwan masih baik-baik saja malah kian mesra. 

Bak seorang ratu, Irwan Mussry kerap memanjakan Maia Estianty yang dikenal memiliki watak keras dan mandiri dengan menuruti berbagai keinginan istrinya tersebut.

Tak jarang pula Irwan memboyong Maia untuk ikut terlibat pekerjaan atau sekedar liburan romantis ke berbagai tempat wisata nan indah.

Namun selain profesinya yang dikenal sebagai seorang konglomerat, rupanya ada sifat lain Irwan Mussry yang membuat Maia Estianty berhasil bertekuk lutut.

Hal ini diungkap Maia kala membagikan potret kemesraan keduanya yang kembali pergi liburan ke Amerika.

Dalam foto tersebut Maia tampak merangkul Irwan Mussry yang disebutnya sebagai sosok suami hebat.

Hal ini langsung menuai komentar para sahabat artis mulai Krisdayanti, Happy Salma hingga Sandra Dewi.

“Kamu akan tau ketika kamu menemukan pasangan yang tepat, dia akan selalu pengertian dan menerima kamu,” What Inlike about my husband is dia selalu menghargai manusia, apapun pekerjaannya, apalagi menghargai istrinya, ibarat istrinya ditaruh di atas kepalanya, dihormati setinggi2nya,” tulis Maia.

Ia juga turut membeberkan bahwa sampai saat ini Irwan Mussry berhasil menerima dirinya apa adanya meski memiliki karakter tomboy dan kerap bersikap cuek.

“Kamu akan menjadi dirimu sendiri, tanpa mengubah apapun karakter aslimu menerima segala kekurangan dan kelebihan, tanpa mencemooh kejelekan kamu, dan selalu humble alias tidak sombong. I love you so much @irwanmussry !!! You are one of a kind and the best husband in the world!!! MaasyaaAllah Alhamdulillah,” imbuhnya.