Menu

'Suka Diajak ke Kosan...' Pengakuan Inez Gonzales Main Ranjang dengan Sirajuddin Mahmud, Indra Tarigan: Neng Gotik Hamil, Dia Juga Hamil!

20 Juli 2022 15:50 WIB

Zaskia Gotik dan sang kekasih.(Instagram/zaskia_gotik)

HerStory, Jakarta —

Penari asal Yogyakarta, Inez Gonzalez, mengungkap fakta mengejutkan soal hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud di masa lalu. Inez kini muncul mengaku memiliki anak dari hasil hubungannya dengan suami Zaskia Gotik menyusul pengakuan Verona Siliyana yang juga mengaku memiliki anak dari sang pengusaha.

Inez Gonzalez sendiri diketahui seorang dancer asal Medan yang berkarier di Yogyakarta. Ia pun mengungkap hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud kepada pengacara Indra Tarigan yang masih memiliki hubungan keluarga dengannya.

Menurut Indra Tarigan, Inez dan Sirajuddin mulai saling mengenal pada 2019 di Yogyakarta. Awalnya teman, hubungan mereka kemudian berlanjut di ranjang.

Kepada Indra Tarigan, Inez mengaku kerap diajak menginap di kosan dan hal itu sudah terjadi selama berbulan-bulan sebelum akhirnya mengandung anak Sirajuddin Mahmud

"Jadi katanya mereka nongkrong sampai jam dua pagi, mungkin mereka pulang bareng dan diajaklah nginap di kosan si cewek ini menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan, setelah itu hamil," kata Indra Tarigan di kanal YouTube Intens Investigasi.

Inez Gonzalez yang panik lantas memberitahu mengenai kehamilannya pada Sirajuddin. Alih-alih bertanggung jawab, Sirajuddin mengatakan tak menginginkan janin tersebut.

Diakui Inez, Sirajuddin sempat memintanya untuk menggugurkan kandungan.

“‘Ya kamu gugurin aja’, ‘Saya nggak mau gugurin, anak ini harus tetap saya jaga’," kata Indra Tarigan mengikuti ucapan Inez.

“Itu menurut cerita dia lho ya, terlepas bener atau nggaknya nanti itu urusannya dia,” sambungnya.

Kala itu, Inez juga mengetahui bila Zaskia Gotik juga tengah mengandung anak Sirajuddin Mahmud.

“Posisinya waktu itu memang Neng Gotik hamil, dia juga hamil,” kata Indra Tarigan.

Tak mendapat respons baik, Inez Gonzalez pulang kampung ke Medan. Di sana, dia menetap sampai melahirkan bayi tersebut.

Setelah melahirkan si bayi, Inez Gonzalez kembali mendatangi Sirajuddin, tapi lagi-lagi ditolak.

"Pas setelah melahirkan, Inez datang menemui Sirajuddin, tapi sudah tidak direspons. Sudah tidak mau menemui lagi," tukasnya.