Menu

Makin Panas! Sempat 'Akur', Ijonk Tuding Mantan Istri Bawa Kabur Anak dari RS, Dhena Devanka: Tagihan Bukan Bapaknya yang Bayar!

11 Agustus 2022 10:25 WIB

Kebersamaan Dhena Devanka dan jonathan Frizzy dengan ketiga anaknya (Instagram/dhenafrizzy)

HerStory, Jakarta —

Setelah resmi bercerai, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kerap kali terlibat perseteruan. Usai membongkar isu perselingkuhan sang mantan suami, Ijonk dan Dhena sempat kembali terlihat 'akur' saat anak mereka dirawat di rumah sakit.

Namun, setelah sang putra selesai menjalani perawatan di rumah sakit, kini Dhena dan Ijonk kembali berseteru. Keduanya kedapatan saling melempar sindir satu sama lain lewat Instagram.

Jonathan Frizzy secara terang-terangan menuding Dhena Devanka membawa kabur anak, saat tengah membayar administrasi rumah sakit.

"Habis bayar rumah sakit, anaknya dibawa kabur," tulis Jonathan Frizzy di Instagram, Rabu (10/8/2022).

Dhena Devanka yang tak terima tudingan tersebut pun langsung membantah. Dalam keterangannya, Dhena mengatakan bila ada pihak rumah sakit yang membantunya sehingga tak bisa bila dirinya disebut membawa kabur sang anak.

"Ya kali dibawa kabur anaknya bro?! Kursi roda saja dibantu suster, koper-koper juga dibantuin security sampai mobil di depan lobby," kata Dhena dalam Instagram Stories miliknya.

Dhena Devanka lantas mengatakan bila Jonathan Frizzy yang seakan menghindari darinya dan sang anak.

"Bukannya kamu yang nunggu di lobby dalam, sampai mobil kita pergi baru berani keluar?" tanya Dhena Devanka.

Bukan hanya itu, Dhena juga mengungkap fakta lain bila yang membayar tagihan rumah sakit bukanlah Jonathan Frizzy, melainkan dirinya.

"FYI (for your information) yang bayar bill tuh saya di admission ya. Bukan bapaknya," ucap Dhena Devanka sambil memperlihatkan bukti pembayaran tersebut.