Menu

Unggah Pose Romantis dengan Saipul Jamil, Lina Mukherjee Auto Ngamuk dan Nangis Gegara Hal Ini! Kok Bisa Sih?

15 Agustus 2022 13:40 WIB

Saipul Jamil dan Lina Mukherjee

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil mengunggah momen romantisnya dengan Lina Mukherjee dimana mereka terlihat saling memeluk dan mencium.

Namun, kini sang selebgram bak terpantik emosi saat salah satu pengikutnya melontarkan pertanyaan kapan menikah untuk dirinya.

Kala itu terlihat Lina yang sedang melakukan siaran langsung. Dirinya mendaapatkan pertanyaan tentang kelangsungan hidupnya di usia yang sudah matang.

“Kalian itu enggak pernah memperhatikan mental orang. Belum tentu setiap orang punya nasib yang sama,” tuturnya.

Lantas saja emosi ia pun langsung tersulut setelah dicecar pertanyaan seperti itu. Ia merasa bahwa netter sangat mendesaknya untuk menikah.

“Aku bahagia dengan hidupku. Kalau aku belum menikah, berarti aku belum bertemu laki-laki yang baik. Kenapa aku harus dipaksa-paksa menikah sama si Tuti ini?” ujarnya menambahkan. 

Ia langsung menangis dan mengungkapkan alasannya. Wanita 31 ini mengaku bahwa ia sempat menerima kekerasan dalam hubungan yang dilakukan mantan pacarnya. Itulah mengapa ia menjadi takut untuk berkomitmen.

Ternyata, tak hanya kekerasan fisik, Lina juga kerap mendapatkan kekerasa verbal dari sang pria.

“Kalian kok jahat banget sih? Kebahagiaan itu tak hanya dari menikah. Nanti kalau disakiti pasangan baru kalian merasakan,” imbuhnya.

Mendengar curhatan dan amarah Lina yang memuncak, netter akhirnya prihatin dan memberikan dukungan kepada Lina untuk menghadapi mulut jahat yang mengganggu hidupnya.

“Sudah, biar saja Neng. Sabar ya. Nanti Tuhan pasti ngasih yang terbaik,” ujar seorang warganet. 

“Yang tidak boleh ditanyakan kepada sesama umat manusia adalah menikah, ajal, anak, dan rezeki. Ingat ya kawan-kawan, semua itu Allah yang menentukan," sahut yang lainnya.

Artikel Pilihan