Menu

Disebut Pacar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Marah-Marah Sampai Pukul Deddy Corbuzier

20 Oktober 2020 06:15 WIB

Kalina Oktarani (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Kalina Oktarani meluapkan kekesalannya kepada sang mantan suami, Deddy Corbuzier, usai disebut-sebut sebagai pacar dari Vicky Prasetyo. Saking kesal dan marahnya, Kalina tak tanggung-tanggung memukul lengan ayah dari Azka Corbuzier ini. 

Hal itu terjadi saat Kalina menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Deddy's Corner. Saat itu, Kalina yang masuk ke dalam studio bersama komika Rigen, terdengar lembut menyapa Deddy dengan sebutan 'Om'.

Berniat menyambut kedatangan Kalina dengan membalas sapaan tersebut, Deddy justru memancing amarah Kalina di awal acara. Ia menyebut mantan istrinya itu, saat ini tengah memadu kasih dengan Vickky Prasetyo.

"Selamat malam, Om. Apa kabar?," sapa Kalina, seperti dikutip, Selasa (20/10/2020).

"Selamat malam, akhirnya saya ketemu sama pacarnya Vicky Prasetyo, luar biasa banget," jawab Deddy seraya meledeknya.

Tak terima dengan tuduhan Deddy, wanita kelahiran 30 November 1980 ini, begitu marah hingga memukul lengan berotot Deddy tersebut. Kalina juga menyangkal tuduhan tersebut dan mengatakan kalau ia dan Vicky Prasetyo hanya berteman saja.

"Kan gue bilang tadi jangan bahas begitu-begituan, awas lu," tutur Kalina seolah mengancam. 

"Deddy, eh enggak ya gue temenan doang sama dia. Gue tadi udah bilang sama lu disitu enggak ada omongan macem-macem," sambungnya.

Deddy mengatakan kalau hal tersebut bukanlah gosip semata. Deddy mendengar pengakuan langsung dari Vicky yang juga pernah diundangnya ke acara yang dipandunya itu. Kala itu, Vicky mengaku kerap menghubungi Kalina via direct messages (DM) di Instagram.

"Kita biasanya emang enggak pernah ngomong gosip, kalau Vicky Prasetyo bukan gosip, memang dia beneran ngomong sendiri," imbuh Deddy. 

Kalina pun tetap memberi pembelaan yang serupa, ia mengaku kalau hanya menjalin pertemanan dengan Vicky Prasetyo saja.