Menu

Raffi Ahmad Kasih Kado Anniversary 6 Kilo Emas Batangan, Nagita Slavina: Ini Sim Card?

31 Oktober 2020 19:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Bogor —

Momen manis ulang tahun pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya belum usai. Sebelumnya, Raffi menghadiahkan liburan sekeluarga ke Labuan Bajo untuk Nagita. Kali ini ia kembali memberikan kejutan spesial untuk istri tercinta. 

Memperingati hari jadi pernikahannya, Raffi memberikan kado emas batangan seberat 6 kilogram. Tak tanggung-tanggung harga emas tersebut senilai Rp6 Miliar. 

Momen ini terlihat dalam tayangan berjudul, 'GOKIL!!! KASIH NAGITA EMAS BUKAN 1 GR ATAU 100 GR TAPI 6 KG!!!'. Dalam video tersebut, Raffi menutup mata Nagita dan menuntunnya masuk ke kamar mereka. Tampak emas batangan seberat 6 kg tersebut dibentuk menyerupai hati diatas kasur.

"Ini emas 6 kg, berarti senilai Rp 6 miliar, sesuai anniversary gue yang ke-6 tahun guys," ujar Raffi. Dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu (31/10/2020).

Namun siapa sangka, bukannya senang kegirangan Nagita malah menunjukan reaksi tak terduga yang kocak. Ia mengira suaminya memberi kado anniversary berupa SIM card!

"Apaan ni? SIM card?" tanya Nagita. 

Raffi pun menjelaskan dirinya memberi kado anniversary berupa emas batangan untuk Nagita. Rupanya nagita baru pertama kali melihat emas batangan sebanyak itu, karenanya ia keheranan.

"Aku baru lihat loh emas batangan sebanyak ini, sumpah," ucap Nagita. 

Nagita bahkan melihat dengan teliti satu persatu emas batangan dengan berat yang berbeda-beda tersebut. Setelah sempat terkejut, Nagita pun memeluk Raffi dan memperlihatkan rasa bahagianya. 

Raffi sebelumnya sempat mengaku bahwa ia ingin memberikan hadiah yang lebih berkesan untuk sang istri. Kemudian beberapa kru-nya menyarankan untuk menghadiahkan emas untuk Nagita. 

Bukan tanpa alasan, Raffi memberi hadiah emas batangan ini agar bisa bermanfaat untuk jangka panjang, sebagai investasi di masa depan.