Menu

Dukung Tissa Biani Menjadi Pacar Dul Jaelani, Maia Estianty Sebut Dirinya Mertua Paling Enak

03 November 2020 09:25 WIB

Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Jakarta —

Anak bontot dari Maia Estianty, Dul Jaelani akhirnya berani jujur tentang statusnya dengan kekasih barunya, Tissa Biani. 

Maia yang awalnya komentar karena merasa enggak dikasih tahu langsung oleh anaknya, kini sudah menerima Tissa sepenuhnya.

Sebenarnya, Maia dan Tissa bukanlah dua orang asing. Keduanya yang bekerja di dunia entertainment dan sama-sama musisi wanita sudah saling kenal sejak tahun 2014. Maia pun sudah cukup tahu kepribadian Tissa, ia bilang Tissa adalah wanita muda yang apa adanya.

"Dia apa adanya. Sebagai orangtua, aku enggak bisa memaksakan kehendakku, makanya kehendak anak harus disupport dan didoakan," ujar leader dari Duo Maia.

Sebenarnya, Maia hanya sempat aneh dengan Dul yang enggak langsung cerita ke ibunya perihal wanita yang sedang ia kencani, padahal Maia sudah merasa dirinya cukup terbuka kepada ketiga putranya layak teman. Hal yang membuat Maia aneh lagi karena sebelumnya Dul pernah bilang bahwa ia mau taaruf saja.

Selain terbuka kepada putranya, Maia juga berusaha untuk bisa selalu terbuka dengan pacar dari anak-anaknya seperti teman. Ia pun menyebut dirinya sebagai mertua paling enak.

"Aku mertua yang paling enak ya, boleh ditanya ke mantan anak-anak. Insya Allah, aku orangtua yang enak buat jadi teman," akunya.

Dari pacar-pacar kakaknya Dul, Tissa bisa jadi calon mertua yang paling disayang Maia karena mereka memiliki cukup banyak kesamaan seperti terjun ke dunia musik dari muda, bisa bermain alat musik dan bernyanyi.