Menu

Dibongkar Kuasa Hukum Brigadir J, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo Sering Bertengkar hingga Pisah Rumah: 'Si Bapak Ada Wanitanya...'

25 Oktober 2022 13:45 WIB

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengungkap fakta mengejutkan soal biduk rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Hal tersebut diungkap Kamaruddin Simanjuntak saat menjadi saksi dalam sidang Bharada E yang digelar hari ini, Selasa (25/10/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mengklaim dirinya mendapat informasi dari seorang intel, Kamaruddin menyinggung soal pertengakaran yang kerap terjadi dalam rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Majelis Hakin pun bertanya soal alasan pertengkaran yang terjadi di dalam rumah tangga majikan mendiang Brugadir J itu.

Diungkap sang pengacar, pertengkaran terjadi karena hadirnya wanita simpanan Ferdy Sambo yang diketahui oleh sang istri.

“Pertengkaran itu sebabnya karena wanita. Informasi bahwa si bapak ada wanitanya,” ujar Kamarduddin Simanjuntak dikutip via laman sindikasi Populis.id.

Bukan hanya bertengkar, Kamaruddin juga mengatakan bila Putri dan Ferdy sudah tak lagi tinggal seatap.

“Informasi yang kami dapat mereka ini sudah pisah rumah, Ibu PC tinggal di rumah Saguling, bapak itu tinggal di Jalan Bangka," tuturnya.

Hakim kembali mencecar Kamaruddin mengenai sumber informasi yang didapat olehnya terkait wanita simpanan Ferdy Sambo. Namun, Kamaruddin menekankan kalau narasumbernya bersifat rahasia.

“Saya tahu secara detail yang mulia tapi orangnya mau dirahasiakan. Jadi informasi ini sifatnya informasi intelijen, lalu kami telusuri kebenarannya,” tegasnya.

Lantaran itu, Kamaruddin yakin bila motif pembunuhan Brigadir J adalah karena almarhum membocorkan informasi soal wanita simpanan Ferdy Sambo ke Putri.

Kamaruddin menyampaikan, “Kaitannya diduga almarhum sebagai pemberi informasi kepada Ibu PC.”

Sementara itu, selain Kamaruddin, ada 11 saksi lainnya yang hadir dalam persidangan terdakwa Bharada E tersebut, termasuk orang tua dan kekasih Brigadir J.