Menu

Foto Ayu Ting Ting Ciuman Bibir dengan Ayah Rozak Jadi Sorotan, Netter Habis-habisan Gunjing: Kaum Normal Jijik Ngelihat Ini!

26 Januari 2023 08:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian netter di sosial media. Beberapa waktu lalu, foto lawasnya dengan sang ayah, Abdul Rozak, kembali menjadi sorotan. Foto lawas Ayu Ting Ting yang berciuman bibir dengan Ayah Rozak kembali menjadi bahan perbincangan.

Foto tersebut diambil di momen perayaan Idulfitri 2017 silam. Saat itu, Ayu Ting Ting melakuka ritual sungkeman kepada kedua orangtuanya. Dalam foto yang beredar, terlihat Ayu Ting Ting berciuman bibir dengan sang ayah.

Tampak Ayah Rozak terlihat melingkarkan tanggannya ke belakang kepala sang putri. Pun dengan Ayu Ting Ting yang terlihat merangkul sang ayah.

Meski sebagai ayah dan anak, foto Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak dinilai terlalu vulgar. Walhasil, banyak netter yang menggunjing sikap Ayu Ting Ting dan juga kakek Bilqis Khumairah Razak tersebut.

Potret yang dinilai tak senonoh itu turut diunggah akun @komentatorpedas. Sang pemilik akun sampai mempertanyakan tentang perbedaan antara gaya yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting dengan Lebaran selanjutnya.

“Sungkeman Lebaran ala kuin mujaer,” sindir akun tersebut. “Ini yg taon dulu yess, taun sekarang kira2 model apa ya???” tulis akun Instagram @komentatorpedas.

Foto yang dinilai vulgar itu juga memantik beragam kecaman dan gunjingan warganet.

"Anak solehah yg taat beribadah sedang bercumbu dengan ayahanda tercinta kang ojak sebagai wujud rasa cinta antara ayah dan anak, bodo ah yg jelas kaum normal jijik ngeliat adegan itu,” komentar netter.

"Kalau dulu aku sama papahku cuman dicium kening ya aja . Itu pun juga sama kakakku yg cowok, tp kalau liat kek gini mah geli sndiri,” sahut lainnya.

Ayu Ting Ting Buka Suara

Ayu Ting Ting sempat buka suara menangapi foto dirinya dan sang ayah yang beredar. Menurutnya, menjadi seseuatu yang wajar dilakukan oleh seorang anak kepada ayahnya.

“Ya kenapa emangnya? Ya kan bukan saya saja yang kayak gitu. Banyak anak-anak di luar sana,” ujar Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

“Perasaan dari dulu deh, dari Lebaran tahun kemarin-kemarin saya begitu sama Ayah. Enggak cuma sama Ayah, sama Ibu juga,” sambungnya.

Usai memberikan klarifikasi, Ayu Ting-Ting menegaskan bahwa kabar tersebut merupakan sesuatu yang enggak penting untuk dibahas.

“Saya enggak mau bahas hal yang enggak penting. Buat saya, saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya,” tegas Ayu

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha