Menu

Pasca-Open Donasi untuk Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita Jadi Bahan ‘Rujakan’Netizen Lagi Gegara Postingan Ini: Sungguh Memalukan...

28 Januari 2023 18:20 WIB

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

HerStory, Bogor —

Beauty, setelah beberapa waktu mendapatkan hujatan netizen imbas membuka galang dana untuk suaminya, yakni Indra Bekti, Aldila Jelita pun kembali jadi bahan nyinyiran netizen lagi.

Usut punya usut, hal ini dikarenakan Aldila 'pamer' bahwa ia memiliki asuransi untuk anak-anaknya. 

Ya, hal tersebut terlihat di laman media sosial Instagram pribadinya, @dhila_bekti, yang ia unggah belum lama ini.

Dalam unggahan foto yang diduga berbayar itu, nampak bahwa kedua kartu asuransi black card yang dipamerkan Aldila itu merupakan produk dari perusahaan asuransi Prudential. Tepatnya, PRUPrime Healthcare Plus Syariah.

"Alhamdulillah, ikhtiarku dalam memitigasi risiko terhadap anak-anakku sudah resmi berjalan, harga preminya pun sangat reasonable dan bisa diadjust sesuai kemampuan. Alhamdulillah kami masih bisa punya Black Card jenis ini," bebernya di akun Instagram pribadinya sambil menunjukkan kartunya.

Ardila juga menuliskan, dengan biaya premi yang terjangkau, ia berharap bisa memitigasi resiko anak-anaknya jika jatuh sakit di waktu mendatang.

"Produk yang harganya ekonomis seperti ini akan discontinued per Februari ini danan akan digantikan produk baru yang lebih bagus, komplit, dan lebih mahal pastinya," sambungnya.

Bukannya dapat empati dan sanjungan dari netizen, Aldila Jelita malah kena jadi korban nyinyiran netizen lagi. Selain kartu asuransinya, netizen juga menyorot soal black card. Semua tak lepas dari aksi Aldila itu saat menggalang donasi.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap Aldila Jelita kala itu. Mengingat dirinya memiliki seorang suami yang juga artis ternama. Netizen pun berkomentar, kalau seharusnya Aldila  sadar akan kewajibannya memiliki kartu asuransi sedari dulu.

"Sungguh memalukan pamer kayak gini selepas nadah nadah meminta ke orang," tutur salah satu netizen.

"Lucu, pny Asuransi galang donasi padahal artis aset byk, msh byk diluar sana hidup sengsara contoh artis alm pak ogah berth2 sakit tdk open donasi," kata netizen lain.

"Gitu dong punya asuransi, gak perlu galang dana sama rakyat jelata," timpal netizen lainnya.

"Alhamdulillah setidaknya masih mampu bayar asuransi dan bayar pembantu semoga ga Galang dana lg ya, karna pasti cape di bully," sahut netizen lain.

"Cairrrrrr hasil galang dana MALU MBA MAMPU TAPI SEOLAH GAK MAMPU. Diluar sna banyak yg lebih parah sakitnya gak tu minta galang dana kayak mbanya. Yg BPJS lagi mirisss beud," timpel netizen lainnya.

Namun, Aldila tetap teguh pada pendiriannya untuk tak meladeni cibiran netizen. Bagaimana menurutmu, Beauty?

Artikel Pilihan