Menu

Tak Terima Dibandingkan dengan Natasha Wilona, Putri Uya Kuya 'Diamuk' Celine Evangelista

15 Maret 2021 12:40 WIB

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Celine Evangelista tersulut emosinya usai dibanding-bandingkan dengan Natasha Wilona. Ibu empat anak ini seakan tak terima bila harus dibandingkan dengan mantan kekasih dari sang suami, Stefan William.

Amarah Celine terekam dalam kanal YouTube milik putri Uya Kuya, Cinta. Cinta tampaknya berhasil menyulut emosi Celine dalam konten prank yang dibuatnya, belum lama ini. 

Mulanya, Cinta berpura-pura mengaku sebagai seorang pebisnis yang memakai jasa endorse Celine. Dalam aksinya, Cinta menilai kinerja Celine saat meng-endorse produk yang dimilikinya tak profesional.

Alhasil, Cinta menyampaikan keluh kesahnya tersebut kepada Celine lewat sambungan telepon. Sebelumnya, Cinta sudah terlebih dulu bekerja sama dengan pihak manajer Celine agar aksi prank tersebut berjalan dengan lancar.

"Mba gimana ya, saya bingung mau mulai dari mana, apa yang saya sudah terima dari anak buah saya, video yang dibuat oleh Mba itu enggak tercukupi dengan kriteria yang saya inginkan," ujar Cinta memulai pembicarannya, seperti dikutip, Senin (15/3/2021).

Celine tampak kaget mendengar komplain tersebut. Ia juga terdengar bingung dan menanyakan produk endorse apa yang dimaksud.

Dalam sambungan telepon tersebut, Cinta mengaku telah membayar Celine dengan budget yang cukup besar untuk melakukan endorse produk tersebut. Cinta juga meminta kepada Celine untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak manajer.

"Apa yang saya enggak penuhi dari endorse-an itu? Endorse-an itu kan sebelumnya harus ada briefing-nya ya Mba. Jadi, kalau briefing-nya itu sudah disampaikan ke manager saya, saya tinggal ikuti aja arahan manager saya gitu," kata Celine.

Seakan tak ingin mendengar alasan Celine, Cinta tetap saja memberikan komplain hingga memancing emosi Celine. Ia menyinggung kinerja Celine yang tak becus.

"Tapi, enggak becus aja gitu Mba dan hasilnya juga jelek," tutur Cinta.

"Enggak becus? Saya selalu profesional loh, saya enggak pernah bersebrangan sama brief. Tapi, kalau pun saya bikin itu saya bakal kirim lagi ke klien-nya melalui manager saya dan kalau sudah di approve sesuai dengan captionnya apa itu yang harus saya posting gitu loh Mba. Jadi, kalau memang salah, kayaknya yang salah bukan salah saya deh," terang Celine.

Dari suara yang terdengar, Celine tampaknya sudah tersulut emosinya. Cinta pun meminta agar Celine berbicara santai tanpa 'nge-gas'.

"Tapi Mba, hasilnya saja sudah jelek, saya juga bingung Mba. Mba bisa jangan ngegas enggak Mba?," tanya Cinta.

"Saya enggak ngegas Mba, ngerem!," saut Celine kesal.

Tak lama kemudian, Cinta pun mulai melancarkan aksinya dengan menyinggung perceraian Celine dengan Stefan. Bahkan, ia turut menyebut nama Natasha Wilona dan mulai membandingkan kinerjanya tersebut.

"Saya dengar, Mba ini kan lagi rame ya di berita karena perceraian itu. Tapi, enggak sama aja sepi. Saya bilang ke anak buah saya, mendingan Wilona aja, soalnya juga jadinya lancar jadi rame," kata Cinta.

"Ya, itu urusan Mba. Mba mau endose siapa, itu urusan Mba. Kalau enggak kenal saya, ngapain endorse saya?," timpal Celine.

Celine seakan murka namanya dibanding-bandingkan dengan Natasha Wilona dan Stefan william.

"Apa urusannya dengan Stefan William? Apa urusannya sama Wilona? Enggak ada urusannya Mba!," geram Celine.

Puas melihat Celine marah, Cinta pun mengajak video call dengan dalih ingin memperlihatkan produk yang dimaksud. Tak berpikir panjang, Celine pun menyetujui permintaan Cinta.

Saat tahu siapa sosok yang telah meberi komplain kepadanya, Celine tampak kaget kalau sosok tersebut tak lain adalah Cinta Kuya.

"Cinta cong! Jam segini Cinta? Sayang mukaku udah lusuh, kamu bikin marah," ujar Celine sambil tertawa.

Cinta pun lantas meminta maaf kepada Celine karena telah menjadikannya korban prank.

"Aduh! Aku yang minta maaf, udah bikin Tante marah gara-gara aku," kata Cinta.

"Duh! Cinta kamu kenapa sih? Hobi banget ngerjain orang?," tandas Celine.

Wah, sukses nih prank Cinta ke Celine!

Artikel Pilihan